Terorisme

Rumah Lokasi Penangkapan Terduga Teroris Oleh Densus 88 di Kebalen Bekasi Sepi

Lokasi rumah yang menjadi penangkapan terduga teroris A merupakan perumahan baru. Masih banyak rumah yang belum selesai dibangun serta akses jalan ke

Rumah Lokasi Penangkapan Terduga Teroris Oleh Densus 88 di Kebalen Bekasi Sepi
Warta Kota
Susana rumah terduga teroris berinisal A yang ditangkap Densus 88 di perumahan Griya Syariah 2 Blok G Nomor 05, RT 01 RW 07, Kelurahan Kebalen, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi. 

Seorang berinisial A menjadi salah satu terduga teroris yang ditangkap oleh Detasemen Khusus 88 atau Densus 88 Antiteror Polri dalam serangkaian penangkapan terhadap lima terduga teroris di wilayah Bekasi, Jawa Barat dan Jawa Timur.

A ditangkap di perumahan Griya Syariah 2 Blok G Nomor 05, RT 01 RW 07, Kelurahan Kebalen, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, pada Minggu (30/6/2019).

Pantauan Wartakota, lokasi penangkapan sangat sepi. Rumah yang menjadi lokasi penangkapan juga tertutup rapat meskipun terliha ada dua sepeda motor yang terparkir.

Lokasi rumah yang menjadi penangkapan terduga teroris A merupakan perumahan baru. Masih banyak rumah yang belum selesai dibangun serta akses jalan ke rumah itu juga masih bebatuan.

Arman seorang pekerja bangunan melihat langsung proses penangkapan terduga teroris itu. Penangkapan terjadi pada Minggu (30/6/2019) sekitar pukul 12.00 WIB.

"Iya benar ada rame-rame, banyak polisi pakaian bebas tapi pada bawa senjata api semua," katanya kepada Wartakota, Senin (1/7/2019).

Arman menuturkan tidak melihat jelas apa yang dibawa saat penggerebekan itu.

"Ada berapa orang yang dibawa sama bawa barang-barang gitu. Tapi saya engga jelas, karena engga boleh mendekat," jelasnya.

Proses penggerebekan itu juga berlangsung singkat hanya sekitar 10 menit.

"Cepat engga lama, ya sekitar 10 menit langsung pergi lagi," ucapnya.

Halaman
123
Penulis: Muhammad Azzam
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved