Pilpres 2019

Prabowo-Sandi Bakal Berikan Ucapan Selamat Saat Jokowi-Maruf Amin Dilantik pada 20 Oktober 2019

PRABOWO Subianto dan Sandiaga Uno dipastikan bakal hadir dalam pelantikan Jokowi dan Maruf Amin sebagai Presiden dan Waki Presiden terpilih di MPR.

Prabowo-Sandi Bakal Berikan Ucapan Selamat Saat Jokowi-Maruf Amin Dilantik pada 20 Oktober 2019
ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A
Jokowi dan Prabowo 

PRABOWO Subianto dan Sandiaga Uno dipastikan bakal hadir dalam pelantikan Jokowi dan Maruf Amin sebagai Presiden dan Waki Presiden terpilih di MPR, Oktober 2019 mendatang.

Hal itu dikatakan oleh eks Juru Bicara Bidang Hukum Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi Hendarsam Marantoko kepada Wartakotalive, Senin (1/7/2019).

"Insyaallah, Prabowo dan Sandi hadir dalam pelantikan Presiden terpilih di MPR, Oktober nanti," kata Hendarsam Marantoko.

Terlalu Lama Pinjam Korek Api, Pekerja Proyek Tewas Dilempar Botol Anggur Merah oleh Temannya

Saat itulah, kata Hendarsam Marantoko, Prabowo-Sandi akan mengucapkan selamat secara langsung kepada Jokowi dan Maruf Amin, sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih periode 2019-2024.

Menurutnya, acara pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih oleh MPR pada Oktober mendatang, jauh lebih formal dan sebagai salah satu upacara kenegaraan resmi.

Sehingga, di sanalah, Prabowo-Sandi akan memberikan selamat ke Jokowi-Maruf Amin secara lebih resmi dan formal.

Jaksa Agung Mau Tangani Sendiri Kasus Anak Buahnya yang Kena OTT, Ini Respons KPK

"Sangat tepat ucapan selamat Prabowo dan Sandi ke Presiden dan Wapres terpilih dilakukan di acara yang lebih formal itu, dan merupakan acara kenegaraan," tuturnya.

Sebelumnya, Jokowi berharap Prabowo Subinato dan Sandiaga Uno bisa hadir dalam acara pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih 2019-2024, pada 20 Oktober mendatang.

Jokowi mengaku akan sangat bahagia jika Prabowo-Sandi turut menghadiri pelantikannya.

Waketum Partai Gerindra: Selamat Ya Kangmas Joko Widodo Terpilih Kembali Secara Demokratis

Hal itu disampaikan Jokowi, seusai KPU resmi menetapkan dirinya dan Maruf Amin sebagai presiden dan wakil presiden terpilih 2019-2024, di Gedung KPU, Jakarta Pusat, Minggu (30/6/2019).

Halaman
1234
Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved