Breaking News:

Liga 1

Persija Gelar Laga Kandang Perdana di Liga 1 2019, Riko Simanjuntak Harapkan Dukungan the Jakmania

Winger lincah Persija Jakarta, Riko Simanjuntak berharap pada laga kandang perdana ini suporter Persija, the Jakmania bisa memenuhi stadion.

FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Pemain Persija Jakarta, Rico Simanjutak bersama Pemain Kalteng Putra, Patrich Wanggai bersitegan dalam laga 8 besar Piala Presiden 2019 di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat (28/3/2019) Kalteng Putra menang dengan skor 4-5 melalui adu pinalti. 

Persija Jakarta akan menggelar laga kandang pertamanya di Liga 1 2019 kontra PSS Sleman pada lanjutan pekan ke-6 Liga 1 2019, Rabu (3/7/2019) nanti di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Winger lincah Persija Jakarta, Riko Simanjuntak berharap pada laga kandang perdana ini suporter Persija, the Jakmania bisa memenuhi stadion.

Menurut Riko, kedatangan the Jakmania yang dinilai fanatik bisa membuat motivasi lebih untuk para pemain.

"Ya saya tahu kita baru pertama kali main di kandang kita lawan Sleman di Liga 1, tentunya saya harapkan jakmania bisa datang," kata Riko kepada Warta Kota, Senin (1/7/2019) selepas latihan.

"Saya harap the Jakmania bisa penuhkan stadion dan bisa memberikan motivasi buat kita. Dan semoga kita bisa berikan yang terbaik saat lawan PSS nanti," sambung Riko.

Di sisi lain, Riko yang sempat mendapat tekel keras dua kaki dari Finky Pasamba pada laga kontra Borneo FC lalu mengaku kondisinya dalam kondisi bagus.

Riko Simanjuntak selepas latihan, Senin (24/6/2019) di Lapangan TNI AU, Halim Perdanakusuma.
Riko Simanjuntak selepas latihan, Senin (24/6/2019) di Lapangan TNI AU, Halim Perdanakusuma. (Wartakotalive.com/Gisesya Ranggawari)

Laga Persija Vs PSS Sleman Digelar di Stadion Patriot Chandrabhaga, Ini Alasan Pihak Manajemen

Tahan Imbang PSIS Semarang, Pemain Barito Putera Ini Bahagia, Sampai-sampai Menangis

Bruno Matos Siap Masuk Line-Up Saat Persija Jakarta Menjamu PSS Sleman

Disamping itu juga Riko berharap para pemain Persija yang cedera bisa segera tampil untuk memperkuat tim Macan Kemayoran.

"Kalau saya sejauh ini tidak ada masalah, saya harap teman-teman yang cedera cepat pulih dan bisa kembali memperkuat tim," tuturnya.

Sampai berita ini diturunkan setidaknya ada enam pemain yang masih mengalami cedera serius dan dipastikan absen melawan PSS Sleman nanti.

Ada nama Andritany Ardhiyasa, Steven Paulle, Ryuji Utomo, Ramdani Lestaluhu, Heri Susanto, Rezaldi Hehanussa dan Bruno Matos juga masih diragukan tampil. (M17)

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved