Liga 1

Bruno Matos Siap Masuk Line-Up Saat Persija Jakarta Menjamu PSS Sleman

Pelatih Persija, Julio Banuelos memprediksi pemain andalannya, Bruno Matos akan siap dimainkan pasca cedera otot paha.

Bruno Matos Siap Masuk Line-Up Saat Persija Jakarta Menjamu PSS Sleman
Wartakotalive.com/Gisesya Ranggawari
Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos selepas memimpin latihan, Senin (1/7/2019) di Lapangan TNI AU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. 

Persija Jakarta akan berjumpa dengan PSS Sleman pada lanjutan pekan ke-enam Liga 1 2019, Rabu (3/7/2019) di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Pelatih Persija Jakarta Julio Banuelos memprediksi pemain andalannya, Bruno Matos akan siap dimainkan pasca cedera otot paha yang dideritanya tiga pekan belakangan.

"Kondisi dia sangat bagus, saya optimis dia bisa membaik dengan cepat jelang melawan PSS Sleman," ujar Julio kepada Warta Kot selepas memimpin latihan, Senin (1/7/2019).

"Saya pikir dia memungkinkan untuk masuk daftar susunan pemain pada pertandingan nanti," sambungnya.

Selain mendapat amunisi kembalinya Bruno Matos ke dalam skuad, Persija juga akan memaksimalkan laga kandang perdananya di Liga 1 2019 saat kontra PSS Sleman nanti.

Julio berharap para suporter Persija (the Jakmania) memenuhi stadion Patriot Candrabhaga lantaran sangat penting baginya untuk menambah motivasi pemain.

Gubernur Anies Bakal Bikin Kostum Persija Buat PNS DKI

Bek PSS Sleman Ini Termotivasi Menghentikan Pergerakan Penyerang Persija Jakarta Marco Simic

Jadi Starter di Dua Laga Terakhir Persija Jakarta, Feby Eka Putra: Masih Terus Belajar

"Ya saya tahu, saya sangat senang banyak dukungan dari suporter. Itu sangat penting, saya harap Rabu nanti mereka bisa penuhkan stadion untuk menambah motivasi pemain," papar Julio.

Lebih lanjut, Julio juga enggan terbawa euforia berlebihan pasca kemenangan 2-1 kontra Borneo FC di laga terakhirnya pada leg pertama semifinal Piala Indonesia, Sabtu lalu.

Pelatih asal Spanyol itu memastikan meski persiapan terbilang mepet dengan waktu dua hari, dirinya akan memaksimalkan waktu yang ada untuk fokus pada laga nanti.

"Sekarang kita fokus persiapan karena pertandingan itu sangat penting apalagi setelah kita bertemu Borneo, yang pasti kita sekarang hanya fokus untuk lawan PSS," tuturnya. (M17)

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved