Berita Video

VIDEO: Meriahnya Jakarnaval 2019, Diikuti 5000 Peserta Pawai

Parade atau pawai Jakarnaval 2019 dalam rangka perayaan HUT ke-492 DKI Jakarta, melintasi jalan MH Thamrin dan Jalan Medan Merdeka Selatan, Minggu (3

VIDEO: Meriahnya Jakarnaval 2019, Diikuti 5000 Peserta Pawai
Warta Kota
Suasana Jakarnaval 2019 

Parade atau pawai Jakarnaval 2019 dalam rangka perayaan HUT ke-492  DKI Jakarta, melintasi jalan MH Thamrin dan Jalan Medan Merdeka Selatan, Minggu (30/6/2019).

Parade Jakarnaval ini diikuti oleh 5000 peserta dan berlangsung meriah.

Parade pertama diawali dengan penampilan sejumlah siswa binaan Dinas Pendidikan DKI Jakarta yang membawakan marching Band Bahana Ku dan Tarian Sapu Jalan.

VIDEO: Rombongan Jokowi dan Maruf Amin Tiba di Kantor KPU

Parade selanjutnya adalah peragaan tari dan busana dari Taman Impian Jaya Ancol yang dilanjutkan dengan puluhan rombongan karnaval dari seluruh wilayah Ibu Kota.

VIDEO: Dibuka Gubernur Anies, Begini Suasana Parade Jakarnaval 2019

Sesuai rencana, parade akan menyusuri Jalan Medan Merdeka Selatan menuju Jalan MH Thamrin hingga Bundaran Hotel Indonesia (HI). Terkait hal tersebut, Dinas Perhubungan DKI Jakarta menutup Jalan Medan Merdeka Selatan sisi utara dan selatan, mulai dari Bundaran Air Mancur Bank Indonesia sampai pertigaan Jalan Medan Merdeka Selatan dengan Jalan MI Ridwan Rais.

VIDEO: Pihak Go Jek Tanggapi Perampokan dan Penyekapan yang Dilakukan Driver

Selanjutnya, Jalan MH Thamrin sisi timur, dari simpang Bundaran Air Mancur Bank Indonesia sampai Bundaran Hotel Indonesia dan Jalan Imam Bonjol, dari Bundaran Hotel Indonesia sampai simpang Jalan Agus Salim.

Penulis: Angga Bhagya Nugraha
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved