Pilpres 2019

Jalan Imam Bonjol Menteng Ditutup Kedua Arah Jelang Sidang Pleno Penetapan Presiden

Pada hari ini KPU RI berencana akan menetapkan Joko Widodo dan Ma'aruf Amin sebagai presiden dan wakil presiden terpilih

Jalan Imam Bonjol Menteng Ditutup Kedua Arah Jelang Sidang Pleno Penetapan Presiden
Warta Kota
kondisi Jalan Imam Bonjol, Menteng Jakarta Pusat yang dilakukan penutupan jalan rapat Pleno terbuka penetapan Presiden dan Wakil Presiden pemilu 2019. 

Jelang sidang pleno penetapan presiden dan wakil presiden di Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat ditutup untuk kedua arah.

Pantauan Wartakotalive.com penutupan Jalan Imam Bonjol untuk kedua arah sendiri diberlakukan tetap dibelakang Plaza Mandiri mengarah ke Taman Suropati mengunakan Movable Concrete Barrier (MCB).

VIDEO: 60 Bangunan Semi Permanen di Tanah Abang Terbakar

Pemasangan MCB ini sudah dilakukan sejak pagi tadi menjelang sidang pleno penetapan presiden dan wakil presiden di Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI.

Pada hari ini KPU RI berencana akan menetapkan Joko Widodo dan Ma'aruf Amin sebagai presiden dan wakil presiden terpilih pada pemilu 2019 dalam agenda penetapan rapat pleno terbuka yang dijadwalkan akan berlangsung pada pukul 15.30 WIB. (JOS)

VIDEO: Ratusan Anak Ikuti Khitanan Massal Polres Metro Bekasi

Berikut pengalihan arus lalu lintas yang diberlakukan saat pleno penetapan Capres-Cawapres di kantor KPU, Jakarta Pusat :

1. Arus lalu lintas dari Bundaran Hotel Indonesia menuju Jalan Imam Bonjol dialihkan ke Jalan Pamekasan atau Jalan Agus Salim.

2. Arus lalu lintas dari Jalan Rasuna Said menuju Jalan Imam Bonjol dialihkan ke Jalan Sumenep ke Jalan Latuharhary arah Manggarai.

3. Arus lalu lintas dari Jalan Prof. Moch Yamin diluruskan Jalan Sultan Syahril.

4. Arus lalu lintas dari Jalan Diponegoro menuju Jalan Imam Bonjol diputarbalikan atau dialihkan ke Taman Suropati.

Penulis: Joko Supriyanto
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved