Persija Jakarta

Jadi Starter di Dua Laga Terakhir Persija Jakarta, Feby Eka Putra: Masih Terus Belajar

Feby berhasil menjawab kepercayaan Julio dengan mencatatkan satu asis pada laga leg pertama semifinal Piala Indonesia saat Persija kalahkan Borneo FC

Jadi Starter di Dua Laga Terakhir Persija Jakarta, Feby Eka Putra: Masih Terus Belajar
Wartakotalive/Gisesya Ranggawari
Winger Persija Jakarta, Feby Eka Putra selepas latihan di Lapangan TNI AU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. 

Datangnya pelatih Julio Banuelos Saez ke Persija Jakarta menjadi angin segar bagi pemain muda Persija, Feby Eka Putra.

Pasalnya, pemain 20 tahun itu selalu menjadi pilihan utama di dua laga Persija setelah diarsiteki oleh Julio.

Sebelumnya, Feby Eka Putra jarang mendapat tempat di tim utama sejak kedatangannya dua bulan lalu ke Persija lewat status barter dengan Anan Lestaluhu yang merapat ke Bali United.

Terlebih, Feby berhasil menjawab kepercayaan Julio dengan mencatatkan satu asis pada laga leg pertama semifinal Piala Indonesia saat Persija kalahkan Borneo FC 2-1, Sabtu (29/6/2019).

Jalani Debut di Liga 1 dan Bermain Bersama Para Senior, Feby Eka Putra Akui Sempat Minder

Bambang Pamungkas Cetak Gol Penentu Kemenangan Persija Jakarta 2-1 Atas Borneo FC

Berhasil menembus tim utama dan mencetak asis perdana tidak membuat pemain kelahiran Sidoarjo, Jawa Timur itu besar kepala. Ia ingin terus belajar dengan seniornya.

"Alhamdulillah bisa dipercaya lagi menjadi starter. Sebelumnya juga kan baru bergabung terus langsung dibawa, bersyukur saja," kata Feby kepada Warta Kota selepas laga.

"Masih terus belajar. Semoga bisa memberikan permainan terbaik kedepannya. Jangan puas diri," sambung eks pemain andalan Timnas U-19 era Indra Sjafri itu.

Di sisi lain, Feby juga merasa adaptasinya dengan dua pelatih anyar Persija, Julio Banuelos dan Eduardo Perez berjalan lancar sebab Feby pernah bertemu Eduardo saat di Timnas U-23.

"Sejauh ini Alhamdulillah tidak ada masalah, sama saja. Lagipula dulu pernah bekerja sama juga dengan Coach Eduardo di Timnas, gaya melatihnya juga tidak jauh beda," beber Feby.

Live Streaming MotoGP Belanda Hari Ini: Fabio Quartararo Terdepan, Marquez Nomor 4, Rossi 14

Feby juga mengaku tidak grogi jika harus bertukar posisi dengan seniornya Riko Simanjuntak atau Novri Setiawan di kanan dan kiri penyerangan tim Macan Kemayoran.

"Kan sama saja sih kalau main di sayap. Memang kadang tuker posisi. Tidak masalah, sama saja," tutur jebolan SSB Gen B Mojokerto itu.

Selanjutnya Feby Eka dan kawan-kawan akan menghadapi PSS Sleman pada lanjutan pekan ke-6 Liga 1 2019, Rabu (3/7/2019) di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi. (M17)

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved