Kabar Artis

Krisdayanti Siapkan Mental dan Pahami Etos Kerja Anggota Dewan

"Intinya bagaimana memupuk kualitas kinerja di DPR nanti dan performa kedewanan yang harus dicapai," ujar Krisdayanti.

Krisdayanti Siapkan Mental dan Pahami Etos Kerja Anggota Dewan
Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Krisdayanti yang ditemui di sela-sela perayaan Ulang Tahun Rina Gunawan, di Rumah The Manor Andara, Jalan Ibnu Armah No. 8, Pangkalan Jati, Cinere, Depok, Jumat (28/6/2019). 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

CINERE, WARTAKOTALIVE.COM -- Penyanyi Krisdayanti (45) tampak bahagia ketika menjelaskan mengenai kesiapan dirinya menjadi anggota DPR RI periode 2019-2024.

Pasalnya, Krisdayanti berhasil mengumpulkan banyak suara sehingga membuat dirinya lolos dari Calon Legislatif (Caleg) dari Partai PDIP, lewat Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Timur V, meliputi Kabupaten dan Kota Malang serta Kota Batu.

Wanita yang akrab disapa Yanti itu sangat antusias menanti pelantikan dirinya menjadi anggota DPR RI medio Oktober 2019, agar bisa mewakili isi hati rakyat di Parlemen.

"Sekarang yang penting mengikuti pola dan etos kerja yang baik," kata Krisdayanti yang ditemui di sela-sela perayaan Ulang Tahun Rina Gunawan, di Rumah The Manor Andara, Jalan Ibnu Armah No. 8, Pangkalan Jati, Cinere, Depok, Jumat (28/6/2019).

Menurut Krisdayanti perlu mendalami kinerja anggota DPR dan kesibukannya saat ini penting, yang bisa ditanya kepada teman partai dan rekan artis yang pernah menjadi Anggota Dewan.

"Bulan ini dan ke depan ya saya latihan mempersiapkan mental saya," ucap istri pengusaha Raul Lemos itu.

Kendati demikian, bekas istri musisi dan politikus Anang Hermansyah itu mentalnya sudah terlatih, ketika selama lima bulan ini kampanye ke Dapilnya.

"Ya kampanye kemarin sih sudah terlatih ya. Cuman sekarang mentalnya beda lagi yang harus disiapkan," ungkapnya.

Lebih lanjut, memupuk mental dengan kuat bertujuan agar Diva Pop Indonesia itu bisa menjadi wanita hebat di panggung politik dalam lingkup DPR RI.

"Intinya bagaimana memupuk kualitas kinerja di DPR nanti dan performa kedewanan yang harus dicapai," ujar Krisdayanti. (ARI)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved