Piala Indonesia

Hadapi Borneo FC Sore Ini, Andritany Ingin Putus Rangkaian Hasil Buruk Persija Jakarta

Andritany dan rekan-rekannya memastikan siap untuk bermain maksimal di hadapan the Jakmania (suporter Persija).

Hadapi Borneo FC Sore Ini, Andritany Ingin Putus Rangkaian Hasil Buruk Persija Jakarta
Media Persija
Kapten Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa (kanan) bersama Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos Saez (kiri) saat jumpa pers, Jumat (28/6/2019) di Grand Zuri Hotel, Cikarang. 

Persija Jakarta akan menghadapi Borneo FC pada leg pertama semifinal Piala Indonesia, Sabtu (29/6/2019) sore nanti di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Persija datang dengan serangkaian hasil buruk yang menghantui setelah belum mampu menang selama empat laga di Liga 1 2019.

Ismed Sofyan dan kawan-kawan hanya mampu berada di posisi ke-15 dengan raihan dua poin hasil dua kali imbang dan dua kali kalah.

Maka dari itu, sang kapten, Andritany Ardhiyasa berniat memutus rangakaian hasil buruk itu di laga kontra Borneo FC besok sore.

"Dari beberapa pertandingan terakhir kita tidak pernah menang dan semoga ini dapat hasil maksimal meraih kemenangan," ujar Andritany pada jumpa pers, Jumat (28/6/2019) di Grand Zuri Hotel, Cikarang.

Tapi di sisi lain, rekor pertemuan Persija menghadapi Borneo FC cukup bagus, dari lima pertandingan terakhir tim Macan Kemayoran mampu selalu meraih kemenangan.

Terlebih di pertemuan terakhir Persija mampu melumat Borneo FC dengan skor mencolok 5-0 saat berlaga di fase grup Piala Presiden bulan Maret lalu.

Sedang Berlangsung Live Streaming RCTI Persija Jakarta Vs Borneo FC di Semifinal Piala Indonesia

Pernah Menang Saat Melatih Persib Bandung, Mario Gomez Ingin Kalahkan Persija Jakarta Lagi

Pelatih Persija Jakarta Tidak Peduli di Borneo FC Banyak Mantan, Tetap Usung Misi Harus Menang

Namun, Andritany ogah menyepelekan Borneo FC atas hasil catatan statistik yang menguntungkan Persija.

Menurut kiper yang akrab disapa Bagol itu Borneo FC yang sekarang mengalami perubahan, apalagi sudah kedatangan pelatih baru sekelas Mario Gomez yang pernah menjuarai AFC Cup bersama Johor Darul Takzim.

"Ini juga tentunya tidak mudah walaupun saat di Piala Presiden pernah bertemu dan kami menang 5-0, tapi saat ini mereka sudah banyak perubahan kedatangan pelatih baru yang bagus," beber Bagol.

Motivasi tambahan juga diusung Andritany dan kolega, pasalnya laga nanti sore merupakan laga kandang perdana bagi Persija setelah empat pertandingan sebelumnya bermain tandang.

Meskipun tidak bermain di Jakata, namun Andritany dan rekan-rekannya memastikan siap untuk bermain maksimal di hadapan the Jakmania (suporter Persija).

"Ini pertandingan home pertama kita setelah beberapa minggu tidak bermain di kandang. Kita sebagai pemain itu siap main dimana saja," ucap Bagol lagi.

"Apalagi ini jaraknya juga nggak terlalu jauh kan dari Jakarta. Dan pertandingan terakhir main disini juga full, the Jakmania hadir semua," tutur kapten Persija berusia 27 tahun itu. (M17)

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved