GIIAS Talk Jadi Ajang Inspirasi Bagi Penggiat Otomotif Di Era Digital

perkembangan otomotif di Indonesia sejalan dengan tema GIIAS 2019 yaitu Future in Motion.

GIIAS Talk  Jadi Ajang Inspirasi Bagi Penggiat Otomotif Di Era Digital
dok amara tujuh perjuangan
Rangkaian GIIAS 2019 The Series akan berlanjut setelah sebelumnya menuntaskan penyelenggaraan GIIAS Surabaya 2019 pada 7 April lalu. The 27th GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 akan hadir pada 18-28 Juli 2019 di ICE, BSD City. 

WARTA KOTA, PALMERAH  -------  Rangkaian GIIAS 2019 The Series akan berlanjut setelah sebelumnya menuntaskan penyelenggaraan GIIAS Surabaya 2019 pada 7 April lalu. The 27th GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 akan hadir pada 18-28 Juli 2019 di ICE, BSD City.

Mengusung tema Future in Motion, yang diartikan sebagai sebuah gerakan pengaruh teknologi pada kendaraan listrik, otonom, dan digital, GIIAS 2019 akan menampilkan transformasi teknologi dari industri otomotif melalui beragam program sepanjang penyelenggaraan pameran.

Menjelang penyelenggaraannya di bulan Juli, GIIAS 2019 mengadakan pre-event yang bertajuk GIIAS TALK X BLIBLI.COM, “Empowering Automotive New Ideas”. Kegiatan ini menjadi tempat berkumpulnya para pelaku dan pencinta otomotif yang dirangkum dalam format talkshow. Talkshow yang berlangsung pada 29 Juni 2019 ini akan mengangkat topik-topik hangat diindustri otomotif dengan narasumber terpercaya.

“GIIAS adalah inspirasi teknologi otomotif, dan GAIKINDO ingin agar penyelenggaraan GIIAS dapat menjadi ajang yang memberikan informasi, edukasi, dan manfaat bagi masyarakat Indonesia, oleh karena itu kami harapkan program GIIAS Talk dapat memberikan inspirasi serta membangkitkan ide-ide terbaru dalam berkarya di bidang otomotif.” Tutur Yohannes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO, dalam siaran persnya yang diterima Wartakotalive.com, Sabtu (29/6/2019)..

GIIAS Talk mengajak komunitas untuk lebih mengenal dunia otomotif dengan mengupas perkembangan dunia otomotif dari berbagai sudut.

Dari mata seorang Paralympic Athlete M.Fadli misalnya, seorang Atlet membutuhkan ketekunan dan semangat pantang menyerah. Karirnya dimulai dari sebagai atlit otomotif, hingga kejadian naas saat ia sedang dipucuk kemenangan tidak menjatuhkan semangatnya untuk terus berjuang dan mencoba cabang olah raga lain.

”Titik balik buat saya adalah saat saya memutuskan untuk meneruskan karir saya sebagai atlet, tidak menyerah dan membuka peluang lewat cabang olah raga baru yang dapat dibilang sama menantangnya dengan cabang olahraga yang saya geluti sebelumnya”, ujar Fadli.

Kecintaannya terhadap otomotif tidak hilang dan membuat dia tetap bertahan dan terus membuktikan diri. Ia pun terus menyemangati dan memberi motivasi untuk para penggiat otomotif harus bisa jeli melihat berbagai peluang.

Peluang besar datang dari perkembangan dunia digital, yang ternyata memberikan berbagai dampak positif bagi dunia Otomotif. Baik itu dari sisi media online berbasis otomotif maupun pertumbuhan komunitas otomotif online, hingga jual beli produk otomotif secara online.

Menurut Hartono Sufi Chief Marketing Officer Modifikasi.com, media berbasis komunitas memberikan ruang tersendiri untuk para anggota komunitas otomotif khususnya untuk terus berkembang. “Komunitas otomotif terus berkembang dari masa kemasa, mulai dari bentuk, tujuan, dan cara berkomunikasinya.

Halaman
123
Penulis: Nur Ichsan
Editor: M Nur Ichsan Arief
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved