Berita Video

VIDEO: Suasana Rumah Maruf Amin Terlihat Sepi dan Tidak Ada Karangan Bunga Ucapan Selamat

Kediaman pasangan Joko Widodo dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 itu terlihat gelap.

VIDEO: Suasana Rumah Maruf Amin Terlihat Sepi dan Tidak Ada Karangan Bunga Ucapan Selamat
Warta Kota
Suasana Rumah Maruf Amin 

Ditetapkan sebagai Wakil Presiden terpilih, kediaman KH Ma'ruf Amin di Jalan Situbondo Nomor 12 Menteng, Jakarta Pusat pada Jumat (28/6/2019) malam terlihat sepi lengang. Tidak ada kunjungan kerabat ataupun karangan bunga.

Sepi dan lengangnya suasana terlihat saat Warta Kota kembali menyambangi komplek perumahan yang berdampingan dengan Taman Kodok itu pada pukul 19.30 WIB.

Kediaman pasangan Joko Widodo dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 itu terlihat gelap.

Pintu gerbang setinggi dua meter bercat hitam pun terlihat tertutup rapat, tidak terlihat adanya aktivitas di dalam rumah.

VIDEO: Krisdayanti Ajak Semua Bersatu Setelah Proses Pilpres Selesai

VIDEO: Pasukan Biru Temukan Ular Sanca di Gorong-gorong Saat Sedang Bekerja

VIDEO: Generasi Milenial di Jakarta Utara Diajak Perangi Narkotika dan Obat Terlarang

Petugas keamanan rumah yang berjaga menyebutkan saat ini KH Ma'ruf Amin dan keluarga tidak ada di tempat. KH Ma'ruf Amin katanya sedang menghadiri haul atau peringatan wafat ya Syekh Nawawi Al Bantani atau kakeknya di Pondok Pesantren An Nawawi di Serang, Banten.

"Bapak pergi sudah dari kemarin malem, ada haul kakek di Banten. Mungkin besok baru pulang, saya nggak tahu," ungkapnya.

Terkait tidak adanya ucapan selamat dalam bentuk bucket ataupun karangan bunga, dirinya menyebutkan belum ada satu pun karangan bunga yang datang walaupun diketahui KH Ma'ruf Amin telah terpilih menjadi Wakil Presiden Republik Indonesia.

"Satu juga belum ada, mungkin nanti pas habis pelantikan. Tapi kalau dari kemaren belum ada (karangan bunga) yang dateng," ungkapnya. (dwi)

Penulis: Dwi Rizki
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved