Penemuan Mayat

Terungkap Petunjuk Baru Mayat Kaki dan Tangan Terikat di Bekasi, Ada Mobil dan Motor Terekam CCTV

Jajaran Polres Metro Bekasi Kota bersama Polsek Bantargebang terus melakukan penyelidikan guna mencari titik terang kasus penemuan mayat yang kaki dan

Terungkap Petunjuk Baru Mayat Kaki dan Tangan Terikat di Bekasi, Ada Mobil dan Motor Terekam CCTV
WARTA KOTA/MUHAMMAD AZZAM
Polisi melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) penemuan mayat yang terikat, di sebuah selokan Jalan Raya Kedaung RT 03 RW 07, Kelurahan Cimuning, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Muhammad Azzam

WARTAKOTA, BEKASI -- Jajaran Polres Metro Bekasi Kota bersama Polsek Bantargebang terus melakukan penyelidikan guna mencari titik terang kasus penemuan mayat yang kaki dan tangannya terikat.

Sesosok mayat paruh baya tanpa identitas itu ditemukan di selokan Jalan Raya Kedaung RT 03 RW 07, Kelurahan Cimuning, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi, pada Kamis (27/6/2019).

Diduga kuat mayat itu merupakan korban pembunuhan.

Ramalan Zodiak Sabtu 29 Juni 2019 Capricorn Sibuk, Keuangan Cancer Oke, tapi Pisces Bimbang Nih

TERUNGKAP Sule Kian Berani Cium dan Peluk Naomi Zaskia di Hadapan Keluarga saat Liburan di Bali

Raffi Ahmad dan Nagita Bongkar Kelakuan Hotman Paris Pacari Meriam Bellina Berawal dari Taruhan

Begini Nasib Terkini Angelina Sondakh Mantan Istri Adjie Massaid yang Dipenjara 7 Tahun

Krisdayanti Operasi Plastik sampai Habis Ribuan Dolar Demi Senangkan Pria Ini, Siapakah Dia?

Kapolsek Bantargebang meminta warga melaporkan ke polsek jika mengenal dengan sesosok mayat yang ditemukan di selokan Jalan Raya Kedaung RT 03 RW 07, Kelurahan Cimuning, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi.
Kapolsek Bantargebang meminta warga melaporkan ke polsek jika mengenal dengan sesosok mayat yang ditemukan di selokan Jalan Raya Kedaung RT 03 RW 07, Kelurahan Cimuning, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi. (Warta Kota/Muhammad Azzam)

Kapolsek Bantargebang, Kompol Siswo mengatakan pihaknya dibantu tim Polres Metro Bekasi Kota masih terus melakukan penyelidikan. Sudah ada empat orang saksi yang dimintai keterangan atas penemuan mayat itu.

"Kita telah memeriksa empat orang saksi, pertama ibu-ibu yang pertama lihat mayat itu, ketua RT, warga yang biasa ternak bebek, dan dua karyawan pabrik cat yang lokasinya tak jaug dari lokasi," kata Siswo kepada Wartakota, Jumat (28/6/2019).

Selain itu, ada petunjuk baru dalam mengungkap kasus penemuan mayat yang diduga kuat merupakan korban pembunuhan itu yakni berupa rekamanan CCTV.

"Ada rekamanan CCTV tapi memang tidak menyorot langsung ke lokasi penemuan mayat itu. Tapi mengarah ke jalan," ungkapnya.

Siswo menuturkan dalam rekaman CCTV itu ada dua sepeda motor dan tiga mobil melintas beberapa jam sebelum mayat itu ditemukan.

"Jenazah ditemukan pukul 10.30 WIB, diperkirakan jasa korban baru dibuang sekitar 4-5 jam sebelum ditemukan. Jadi dimungkinkan pukul 03.00-05.00 jasad korban pelaku buang," kata Siswo.

Ratu Film Panas Eva Arnaz Pilih Sambung Hidup dengan Jualan Lontong Sayur setelah Suaminya Hilang

Halaman
1234
Penulis: Muhammad Azzam
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved