Liga 1 2019

Renan dan Simic Jamin Laga Persija Jakarta Kontra Borneo FC Akan Berlangsung Seru, Ini Alasannya

Persija Jakarta akan menghadapi Borneo FC pada partai leg pertama semifinal Piala Indonesia, Sabtu (29/6/2019) besok di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang

Renan dan Simic Jamin Laga Persija Jakarta Kontra Borneo FC Akan Berlangsung Seru, Ini Alasannya
Media Persija
Bomber andalan Persija Jakarta, Marko Simic. 

Persija Jakarta akan menghadapi Borneo FC pada partai leg pertama semifinal Piala Indonesia, Sabtu (29/6/2019) besok di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Pemain kedua tim, Renan da Silva dari kubu Borneo FC dan Marko Simic dari Persija Jakarta menilai laga besok akan berlangsung sengit.

Sebab, kedua tim menurut mereka punya skuad yang bagus dan kini kedua tim punya pelatih baru, yang tentunya akan ada perbedaan dengan perjumpaan terakhir di Piala Presiden saat Borneo FC kalah 5-0 dari Persija.

"Tentu ini akan menjadi cerita baru, pasti akan sangat berbeda dibandingkan pertemuan terakhir," ujar Renan kepada Warta Kota, Jumat (28/6/2019).

Renan Da Silva
Renan Da Silva (Media Persija)

"Dimana sama-sama kita tahu kedua tim sekarang punya pelatih baru yang berpengalaman dan punya taktik bagus. Pasti pertandingan akan berlangsung seru," tambah Renan.

Senada dengan Renan, bomber Persija Jakarta, Marko Simic juga menilai laga besok sore akan seru sebab kedua tim sama-sama butuh kemenangan untuk meraih tiket final.

"Borneo memiliki skuad yang bagus dan mereka juga punya pelatih baru yang berkualitas. Mereka juga memiliki pemain asing yang bagus seperti Renan mantan rekan di Persija, dia gelandang yang bagus," beber Simic.

Marko Simic selepas latihan pada Senin (24/6/2019) di Lapangan TNI AU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.
Marko Simic selepas latihan pada Senin (24/6/2019) di Lapangan TNI AU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. (Wartakotalive.com/Gisesya Ranggawari)

"Dan pemain mereka sangat kompak, pastinya mereka punya motivasi untuk menang juga sama seperti kita, mereka akan berusaha keras untuk ke final. Laga nanti pasti akan seru," ucap Simic.

Dari lima rekor pertemuan terakhir, memang tim Macan Kemayoran selalu menang atas Borneo FC.

Tapi kini Borneo FC kedatangan pelatih berkualitas eks pelatih Persib Bandung dan Johor Darul Takzim, Mario Gomez yang berhasil membawa Borneo sampai ke semifinal Piala Indonesia.

Sementara di kubu Persija juga sudah kedatangan pelatih baru, Julio Banuelos Saez yang merupakan mantan asisten Timnas U-23 Asian Games era Luis Milla.

Setelah gagal mempersembahkan kemenangan di laga debutnya kontra Persela Lamongan pekan lalu, tentu laga kontra Borneo akan menjadi kesempatan bagus untuk meraih kemenangan perdana.

Hadirnya dua arsitek Mario Gomez dan Julio Banuelos memang dinilai akan menjadikan laga besok penuh akan adu taktik dan strategi antara kedua tim. (M17)

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved