Breaking News:

Liga 1

Pernah Menang Saat Melatih Persib Bandung, Mario Gomez Ingin Kalahkan Persija Jakarta Lagi

Pelatih Borneo FC, Mario Gomez ingin mengulang sukses mengalahkan Persija Jakarta saat dirinya masih melatih Persib Bandung di Liga 1 2018 musim lalu.

Media Borneo
Pelatih Borneo FC Mario Gomez pada jumpa pers di Grand Zuri, Cikarang, Jumat (28/6/2019). 

Pelatih Borneo FC Mario Gomez ingin mengulang sukses mengalahkan Persija Jakarta saat dirinya masih melatih Persib Bandung di Liga 1 2018 musim lalu.

Pada saat itu, Gomez berhasil menundukan Persija dengan skor 3-2 saat bermain di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Gedebage, Kabupaten Bandung.

Sekarang, Gomez bersama Borneo FC kembali akan bersua Persija pada leg pertama semifinal Piala Indonesia, Sabtu (29/6/2019) besok di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Berpengalaman melawan Persija saat di Persib, Mario Gomez ingin kembali mengamankan tiga poin dari Macan Kemayoran.

"Masa lalu adalah masa lalu, Persib Bandung adalah masa lalu saya. Tapi saya ingat betul bagaimana serunya melawan Persija pada saat itu," ujar Gomez pada jumpa pers, Jumat (28/6/2019).

"Dan sekarang saya saya ingin merasakan kemenangan lagi melawan Persija di Borneo FC," tegasnya.

Tapi di sisi lain, Borneo FC datang dengan membawa rekor buruk setelah tercatat selalu kalah di lima pertemuan terakhir, terlebih di pertemuan terakhir Borneo kalah 5-0 dari Persija.

Renan dan Simic Jamin Laga Persija Jakarta Kontra Borneo FC Akan Berlangsung Seru, Ini Alasannya

Penyerang Persija Jakarta Marko Simic Menyinggung Soal Persib Bandung Jelang Laga Kontra Borneo FC

Pelatih Persija Jakarta Tidak Peduli di Borneo FC Banyak Mantan, Tetap Usung Misi Harus Menang

Menanggapi hal itu, pelatih yang membawa Johor Darul Takzim juara AFC Cup itu ogah pusing dengan statistik yang ditujukkan pada timnya itu.

Sebab menurutnya, kekalahan lima kali beruntun yang dialami Borneo FC adalah masa lalu sebelum dirinya menjadi arsitek tim berjuluk Pesut Etam itu.

"Masa lalu adalah masa lalu, yang terpenting adalah kedepannya. Pemain sudah berbeda, tim juga sudah berbeda, kami sudah berbeda," ucapnya.

"Lalu sekarang apalagi yang perlu ditakutkan saat melawan Persija. Dan saya ingin besok kami meraih kemenangan," tutur pelatih asal Argentina itu. (M17)

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved