Olahraga Jetski

Kini Mencoba Olahraga Jetski Lebih Mudah dan Murah di Marina Ancol Lewat Jetski Safari

Olahraga Jetski masih dipandang menjadi salah satu olahraga kalangan atas lantaran untuk mencobanya harus mengocek kantong dalam-dalam.

Kini Mencoba Olahraga Jetski Lebih Mudah dan Murah di Marina Ancol Lewat Jetski Safari
Wartakotalive.com/Gisesya Ranggawari
Jumpa pers kerjasama BRP Indonesia dengan Tokopedia untuk mempermudah program Jetski Safari Jakarta, Kamis (27/6/2019) di Pantai Marina, Ancol, Jakarta Utara. 

Olahraga Jetski masih dipandang menjadi salah satu olahraga kalangan atas lantaran untuk mencobanya harus mengocek kantong dalam-dalam.

Namun, stigma itu akan segera terhapus lantaran BRP Indonesia, menggandeng Tokopedia untuk memberikan kemudahan bagi para pemula untuk mencoba olahraga Jetski.

Setelah resmi menempati showroom BRP Indonesia di Marina Ancol pada bulan Mei lalu, pada Kamis, (27/6/2019) BRP Indonesia kembali mengadakan acara grand launching exclusive collaboration produk BRP di marketplace Tokopedia.

Lokasi SIM Keliling di Jakarta dan Lokasi Gerai Samsat di Detabek Jumat (28/6/2019)

TERUNGKAP Sule Kian Berani Cium dan Peluk Naomi Zaskia di Hadapan Keluarga saat Liburan di Bali

Ramalan Zodiak Jumat 28 Juni 2019 Capricorn Tetap Tenang, Sagitarius Harinya Menyenangkan

Raffi Ahmad dan Nagita Bongkar Kelakuan Hotman Paris Pacari Meriam Bellina Berawal dari Taruhan

Begini Nasib Terkini Angelina Sondakh Mantan Istri Adjie Massaid yang Dipenjara 7 Tahun

TERUNGKAP Bule Cantik Ini Paling Diburu Militan ISIS Jadi Budak Pemuas Nafsu, Ini Sepak Terjangnya

Bersama Tokopedia, BRP Indonesia akan mempermudah untuk para pengunjung yang ingin mencoba bermain Jetski lewat program Jetski Safari Jakarta yang sudah diluncurkan sejak Mei lalu.

“Selama ini orang berpikir main Jetski itu susah sekali, karena itu kita ingin mendekatkan pecinta water sport dengan Jetski Safari Jakarta," kata Jonathan Sofian, CTO BRP Indonesia di Marina Ancol, Kamis (27/6/2019),

"Ini adalah salah satu layanan kami menikmati keindahan Kepulauan Seribu dengan harga yang sangat terjangkau,” sambungnya.

Layanan atau program ini juga diadakan karena melihat tingginya permintaan dari pasar untuk dapat menjelah lautan di Kepulauan Seribu dengan menggunakan Jetski dan kapal.

Krisdayanti Operasi Plastik sampai Habis Ribuan Dolar Demi Senangkan Pria Ini, Siapakah Dia?

Ratu Film Panas Eva Arnaz Pilih Sambung Hidup dengan Jualan Lontong Sayur setelah Suaminya Hilang

TERUNGKAP Korban Tewas 22 Mei Diduga Dieksekusi di Tempat Lain Lalu Didrop di Titik Kerusuhan

Apalagi, sport tourism atau pariwisata berkonsep olahraga sedang digalakan di Indonesia dengan menargetkan keluarga ikut datang ke Jetski Safari Jakarta ini.

“Indonesia merupakan tempat olahraga yang paling menjanjikan bagi siapa saja. Jadi bukan hanya untuk orang dewasa tapi juga untuk anak-anak," ucap Jonathan lagi.

Senada dengan Jonathan, Tubagus Muhammad Yusuf Rifaiz selaku Category Lead - Automotive & Hobbies Tokopedia juga mengatakan Indonesia memang punya daya tarik wisata air yang sangat besar.

Sport tourism menjadi salah satu kegiatan yang juga diproyeksikan oleh Tokopedia, dan menggandeng BRP Indonesia untuk mempermudah masyarakat menjajal olahraga Jetski sembari menikmati keindahan alam Kepulaan Seribu.

“Indonesia adalah negara kepulauan terbesar di dunia yang terdiri dari ribuan pulau dengan pantai-pantai yang memukau," papar Tubagus secara terpisah.

"Maka, tersedia begitu banyak peluang untuk mengembangkan wisata air, salah satunya melalui kegiatan olahraga air,” imbuhnya lagi.

BRP Indonesia sendiri merupakan distribusi untuk produk personal watercraft, motor roda tiga Can-Am Spyder dan mesin Evinrude. (M17)

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved