Artis Korea

Kim Jae Wook Kembali Bantah Gosip Pacaran dengan Lee El

Lee El mengunggah foto memakai cincin di akun Instagram-nya dan perusahaan yang membuat cincin itu memasang foto Lee El di akun Instagram perusahaan.

Kim Jae Wook Kembali Bantah Gosip Pacaran dengan Lee El
Wow Keren
Kim Jae Wook dan Lee El 

Untuk kesekian kalinya, agensi Kim Hae Wook membantah hubungan aktornya dengan aktris Lee El.

Pada tanggal 27 Juni 2019, gosip mengenai Kim Jae Wook dan Lee El berpacaran beredar di dunia maya.

Lee El mengunggah foto memakai cincin di akun Instagram pribadinya dan perusahaan yang membuat cincin itu memasang foto Lee El di akun Instagram perusahaan mereka.

"Dia mengunjungi kami sebagai salah satu pelanggan kami. Dia memilih produk yang kecil, dengan detil manis dan cocok sekali untuknya. Kami dengar itu adalah hari ulang tahunnya. Jadi selamat ulang tahun," tulis perusahaan tersebut.

Bersama foto itu, dipasang juga foto tangan seorang pria disertai tulisan,"Pelanggan tetap kami memilih cincin berlian. Dia selalu memakai semua produk kami. Jadi kami tahu kalau dia akan menyukai yang satu ini."

Song Hye Kyo Bakal Kehilangan Uang dari Iklan Setelah Berita Perceraiannya

Song Hye Kyo Menangis, Song Joong Ki Nonton Pentas Musikal Saat Ajukan Perceraian

Warganet Tuding Park Bo Gum Penyebab Perceraian Song Hye Kyo dan Song Joong Ki

Orang-orang kemudian berspekulasi kalau tangan pria itu adalah milik Kim Jae Wook yang melihat ada tahi lalat di jari manis tangan pria itu yang mirip dengan tahi lalat di tangan Kim Jae Wook.

Karena gosip mulai menyebar, agensi pun mulai turun tangan.

"Tangan pria yang diunggah di media sosial itu bukanlah tangan Kim Jae Wook. Dia tidak punya tahi lalat di jarinya. Kim Jae Wook benar-benar kaget mendengar gosip itu. Dan tentu saja dia dan Lee El tidak berpacaran," tulis Managemen SOOP melalui siaran persnya.

Perusahaan penjual produk perhiasan itu akhirnya menghapus foto tangan pria yang tidak diketahui namanya itu.

"Itu bukan tangan Kim Jae Wook. Itu foto tangan salah satu pelanggan setia kami. Kami hapus foto itu karena kami tidak ingin menimbulkan kesalahpahaman. Dan kami minta maaf kepada semua orang yang percaya dengan informasi yang tidak benar itu," tulis perusahaan perhiasan tersebut.

Halaman
12
Penulis: Dewi Pratiwi
Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved