Artis

Hakim MK Menolak Permohonan Prabowo-Sandi, 2 Artis Ini Berharap Warga Indonesia Kembali Bersatu

Krisdayanti dan Alexandra Gottardo berharap warga Indonesia kembali bersatu setelah putusan hakim MK terhadap perkara sengketa Pilpres 2019.

Hakim MK Menolak Permohonan Prabowo-Sandi, 2 Artis Ini Berharap Warga Indonesia Kembali Bersatu
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Krisdayanti di sela pelatihan dan pembekalan politik 'Artis Nusantara' di DPP PDIP, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (30/7/2018). 

Majelis hakim Mahkamah Konstitusi (MK) telah memutuskan perkara sengketa Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 yang dimohonkan kubu pasangan calon (paslon) Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno, Kamis (27/6/2019) malam.

MK memutuskan menolak seluruh gugatan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

Dengan putusan tersebut, Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin akan segera dilantik menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019-2024.

Artis Krisdayanti berpose saat mengikuti kunjungan Caleg PDI Perjuangan ke Museum Kebangkitan Nasional Jakarta, Selasa (25/9/2018). Krisdayanti maju sebagai calon anggota DPR RI dari PDIP untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Timur V yang meliputi Kabupaten Malang, Kota Malang dan Kota Batu.
Artis Krisdayanti berpose saat mengikuti kunjungan Caleg PDI Perjuangan ke Museum Kebangkitan Nasional Jakarta, Selasa (25/9/2018). Krisdayanti maju sebagai calon anggota DPR RI dari PDIP untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Timur V yang meliputi Kabupaten Malang, Kota Malang dan Kota Batu. (Tribunnews/Herudin)

Setelah putusan itu, masyarakat yang sempat berbeda kubu kembali bersatu membangun bangsa ini bersama.

Penyanyi Krisdayanti (45) merasa lega setelah perkara tersebut diputuskan hakim MK.

"Alhamdulillah (sengketa Pilpres 2019) sudah diputus majelis hakim di Mahkamah Konstitusi," kata Krisdayanti di Rumah The Manor Andara, Jalan Ibnu Armah, Pangkalan Jati, Cinere, Depok, Jawa Barat, Jumat (28/6/2019).

Krisdayanti Operasi Plastik sampai Habis Ribuan Dolar Demi Senangkan Pria Ini, Siapakah Dia?

Sosok Ayah Yuni Shara dan Krisdayanti Akhirnya Diungkap, Ini Kisah Selengkapnya

Saat itu Krisdayanti sedang memenuhi undangan pesta ulang-tahun ke-45 Rina Gunawan, sahabatnya.

Diva pop Indonesia yang akrab disapa Yanti itu berharap masyarakat Indonesia tidak lagi mengklaim sebagai salah satu pendukung calon presiden. "Sekarang kita kembali bersatu lagi," ucap Krisdayanti.

Krisdayanti berpose bersama Raul Lemos dan kedua putra-putrinya, Amora dan Kellen, disela merayakan Idul Fitri 1440 Hijriyah, Rabu (5/6/2019).
Krisdayanti berpose bersama Raul Lemos dan kedua putra-putrinya, Amora dan Kellen, disela merayakan Idul Fitri 1440 Hijriyah, Rabu (5/6/2019). (Instagram @krisdayantilemos)

Istri pengusaha asal Dili, Timor Leste, Raul dos Reis Lemos tersebut seluruh warga di Indonesia kembali mewujudkan suasana aman dan tentram, serta menghilangkan perbedaan dukungan Pilpres 2019.

"Setelah ini harus aman, nyaman dan lebih tenang," ujar Krisdayanti.

Tidak Cukup 5 Tahun

Alexandra Gottardo (34) juga berharap, Indonesia harus bisa menjadi negara maju, dan memeratakan pembangunan di seluruh negeri setelah terpilihnya Joko Widodo dan KH Ma'aruf Amin.

Bintang film dan pemain sinetron seksi yang biasa disapa Sandra tersebut menyatakan, Indonesia tidak cukup dibangun oleh seorang pemimpin dalam waktu lima tahun saja.

Alexandra Gottardo
Alexandra Gottardo (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Selama memimpin bangsa ini periode 2014-2019, Sandra menganggap kinerja Joko Widodo selama lima tahun ini cukup memajukan warga negara dan menghidupkan pembangunan hampir merata di seluruh negeri.

"Negara kita memang masih kalah dibanding negara lain, seperti Malaysia dan Singapura, terutama dari sarana transportasinya," kata Alexandra di Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2019) pagi.

Istri Arief Utama Waworuntu itu berharap, di pemerintahan periode kedua, Joko Widodo semakin banyak membangun sarana dan prasarana untuk warganya."Saya hanya berharap, yang terbaik untuk Indonesia," ujarnya.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved