Floraiku Parfum Mewah Yang Terinspirasi Dari Puisi Dan Bunga Jepang

Floraïku membawa cara yang unik untuk menciptakan parfum. Sesuatu yang belum pernah ada di Indonesia dan di Asia.

Floraiku Parfum Mewah Yang Terinspirasi Dari Puisi Dan Bunga Jepang
ist
Pembukaan Butik Floraiku di Plaza Indonesia merupakan langkah awal yang sangat baik untuk memulai memikat hati para pelanggan 

WARTA KOTA, PALMERAH  -------  Berbagai jenis produk dan merek parfum banyak terdapat di pasaran, namun yang terbaik adalah yang bisa menyajikan inovasi beragam wewangian agar disukai  dan mengena di hati pelanggan.

Pembukaan Butik Floraiku
Pembukaan Butik Floraiku (ist)

Ini seperti yang dilakukan oleh John dan Clara Molloy, pendiri Memo Paris pada tahun 2017 lalu, keduanya menciptakan jenis parfum baru yang terinspirasi dari seremoni Kebudayaan Jepang yakni bunga-bunga (Flora) dan puisi Jepang (Haiku) menjadi Floraiku.

Menurut John Molloy, bahwa wewangian Floraiku memiliki komposisi yang singkat, sensual, dan menarik, yang akan membuat puas para penikmatnya.

Floraiku
Floraiku memberikan perubahan total dan pengalaman di tahap yang lebih tinggi pada parfum mewah (ist)

"Setiap eau de parfum dibedakan dari petunjuk key notes, bunga, teh, dan kayu yang terinspirasi dari lirik puisi yang juga hanya 3 baris tersebut. Koleksi wewangian diterjemahkan dalam 3 seremoni: Enigmatic Flowers untuk wewangian bunga, Secret Teas and Spices untuk wewangian teh, dan Forbidden Incense, terkarakterisasi dari wewangian kayu. Setiap seremoni tersebut dibedakan dengan warna botolnya antara putih, biru laut, dan hitam", kata John Molloy dalam siaran persnya yang diterima Wartakotalive.com, Jumat (28/6/2019).

Thomas Yasuda selaku Vice President Asia Oceania mengungkapkan bahwa Indonesia merupakan pasar yang strategis, dan kesempatan untuk membuka butik di Plaza Indonesia merupakan langkah awal yang sangat baik untuk memulai memikat hati para pelanggan.

Floraiku
Pembukaan Butik Floraiku (ist)

"Floraïku membawa cara yang unik untuk menciptakan parfum. Sesuatu yang belum pernah ada di Indonesia dan di Asia. Serta memberikan perubahan total dan pengalaman di tahap yang lebih tinggi pada parfum mewah", ujar Thomas Yasuda.

Kemasan wewangian 50 ml ini diletakkan pada sebuah kotak yang terinspirasi dari kotak bento Jepang dilengkapi dengan purse spray yang di desain dengan kerumitan tinggi, yang juga dapat digunakan sebagai tutup parfum. Sebuah refill 10ml juga diberikan untuk melengkapi kotak bento tersebut.

Floraiku
Floraiku memberikan perubahan total dan pengalaman di tahap yang lebih tinggi pada parfum mewah (ist)

Dalam setiap botol parfum ini ada sajian puisi haiku 3 baris yang terukir pada bagian belakang botol yang menjadi pusat perhatian dari merek ini yang memberikan makna kepada Floraiku, parfum sebagai puisi.

Floraiku sudah banyak mendapatkan pengakuan yang ditandai dengan berbagai raihan penghargaan, yang salah satunya memenangkan, Product of the Year 2018, untuk kategori wewangian oleh WWD Beauty Inc Award. Dan memenangkan, Dutch Beauty Award 2019, untuk kategori Wewangian mewah oleh Experts of Beauty.

Penulis: Nur Ichsan
Editor: M Nur Ichsan Arief
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved