Artis Korea

Warganet Tuding Park Bo Gum Penyebab Perceraian Song Hye Kyo dan Song Joong Ki

Warganet mulai menyebarkan gosip kalau Song Hye Kyo selingkuh dengan Park Bo Gum selama syuting drama 'Encounter' yang mereka bintangi.

Warganet Tuding Park Bo Gum Penyebab Perceraian Song Hye Kyo dan Song Joong Ki
Soompi
Song Hye-kyo n Park Bo-gum 

Perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ternyata berdampak pada sahabat bintang drama 'Arthdal Chronicle' Park Bo Gum.

Park dituding warganet sebagai penyebab perceraian pasangan Song Song.

Warganet mulai menyebarkan gosip kalau Song Hye Kyo selingkuh dengan Park Bo Gum selama syuting drama 'Encounter' yang mereka bintangi.

Agensi Park Bo Gum pun merilis siaran persnya terkait rumor tersebut dan akan menindak tegas warganet yang menyebarkan gosip itu.

"Saat Song Joong Ki dikabarkan melayangkan gugatan cerainya dari Song Hye Kyo pagi ini, Park Bo Gum dari agensi yang sama dengan Song Joong Ki dan juga beradu akting dengan Song Hye Kyo, mulai digosipkan. Meski hanya menyebut nama Park Bo Gum dingan atas perceraian pasangan Song Song, itu adalah tudingan tak berdasar. Karena itulah, kami akan mengambil tindakan hukum kepada mereka yang menyebarkan gosip itu. Kami akan menyelesaikan gosip ini secara hukum," ujar Blossom Entertainment.

Park Bo Gum dikenal sebagai salah satu sahabat Song Joong Ki.

Keduanya beberapa kali menjadi model iklan yang sama dan Park Bo Gum sempat menangis saat menghadiri pernikahan Song Joong Ki.

Sumber dekat dari Song Hye Kyo mengatakan kalau gosip tersebut tidak benar.

Mereka mengatakan gosip yang melibatkan Song Hye Kyo, Song Joong Ki, dan Park Bo Gum sangat disayangkan.

Penulis: Dewi Pratiwi
Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved