Ani Yudhoyono Meninggal

Wapres JK Terkenang Kaleng Krupuk Ani Yudhoyono, SBY: Saya Masih Menata Hati

Pengakuan Susilo Bambang Yudhoyono pada Wapres Jusuf Kalla soal hatinya yang masih sedih ditinggal istrinya Ani Yudhoyono.

Wapres JK Terkenang Kaleng Krupuk Ani Yudhoyono, SBY: Saya Masih Menata Hati
instagram @jusufkalla
Wapres Jusuf Kalla berkunjung ke rumah SBY di Cikeas, Rabu (26/6/2019) 

Pengakuan Presiden RI ke-6 SBY - Susilo Bambang Yudhoyono pada Wapres Jusuf Kalla soal hatinya yang masih sedih ditinggal istrinya Ani Yudhoyono.

Kepada Wakil Presiden Jusuf Kalla, presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengaku masih berupaya melalui masa-masa yang berat setelah istrinya, Ani Yudhoyono meninggal dunia

Ani Yudhoyono meninggal dunia karena penyakit kanker darah pada Sabtu (1/6/2019).

Hal itu disampaikan Ketua Umum Partai Demokrat itu saat  Wakil Presiden Jusuf Kalla berkunjung ke kediamannya, Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Rabu (26/6/2019).

Wakil Presiden Jusuf Kalla mengunjungi kediaman Presiden kelima RI Susilo Bambang  Yudhoyono (SBY) di Cikeas, Jawa Barat, pada Rabu (26/6/2019).
Wakil Presiden Jusuf Kalla mengunjungi kediaman Presiden kelima RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Cikeas, Jawa Barat, pada Rabu (26/6/2019). (Tribunnews.com/Rina Ayu)

SBY kembali menceritakan masa-masa ia dan Kalla memimpin pemerintahan.

Ia pun teringat saat turun ke daerah bersama-sama untuk menangani bencana.

Selain itu, SBY juga teringat menjalani masa-masa sulit bersama Kalla saat menghadapi kenaikan harga BBM serta permasalahan ekonomi lainnya.

Menurut SBY, ia dan Kalla juga mengenang saat istri mereka bersama-sama melakukan kegiatan sosial saat ia memimpin pemerintahan.

"Jadi kenang-kenangan indah kami sekali Pak Jusuf ya. Sama-sama berjuang untuk Indonesia, sebagai orang tua, Pak Jusuf kalau sudah tepat kami berkomunikasi lagi. Apalah nanti yang kami sampaikan dan pandangan rakyat, pandangan orang tua untuk kebaikan negeri ini," lanjut SBY.

Jusuf Kalla Terkenang 9 Kerupuk Kaleng Bu Ani

Halaman
1234
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved