Berita Video

VIDEO: Jerry Aurum Mengaku Pakai Narkoba Karena Sulit Tidur

"Karena saya mengalami insomnia parah, tidak bisa tidur dan sementara saya harus bekerja jadi akhirnya saya terjebak

VIDEO: Jerry Aurum Mengaku Pakai Narkoba Karena Sulit Tidur
Warta Kota/Joko Suprianto
Jerry Aurum didampingi Kasatresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Erick Frendriz dan Kanit 1, AKP Arif Purnama Oktora di Mapolres Metro Jakarta Barat, Rabu (26/6/2019). 

Fotografer Jerry Aurum terjerumus lingkaran narkoba sejak 2016, puncaknya ketika dirinya mengidap insomnia, hingga akhirnya ia terjerumus mengunakan obat-obatan terlarang tersebut.

Hal itu diungkapkan Jerry di Polres Metro Jakarta Barat. Ia mengaku mengunakan ekstasi karena membuat dirinya merasa nyaman dan dapat tidur lebih cepat, terlebih beberapa tahun, ia merasa mengidap insomnia.

"Karena saya mengalami insomnia parah, tidak bisa tidur dan sementara saya harus bekerja jadi akhirnya saya terjebak menggunakan obat seperti itu untuk bisa saya tidur," kata Jerry Aurum, Rabu (26/6/2019).

VIDEO: Jelang Putusan MK, Jemaah Halalbihalal dan Tahlil Akbar Mulai Berdatangan

VIDEO: Wali Kota Heran Warga Tinggal di Jakarta Sejak 1993 Tapi KTP Masih Alamat Kampung

VIDEO: Cerita Lucinta Luna Main Film, Jadi Monster di Bridezilla

Setelah beberapa tahun mengkonsumsi ekstasi, hal itu membuat dirinya tergantungan dan tidak dapat terlepas dari barang haram tersebut. Hingga pada akhirnya ia pun juga mencoba beberapa narkoba jenis lain yaitu ganja dan tembakau gorila.

Jerry menyebut, perkenalan dua orang tersangka yang ditangkap Polres Metro Jakarta Barat yakni F dan FF yang merupakan kakak beradik terjadi dua tahun silam. Mereka yang memasok narkoba untuk Jerry.

"Jadi dengan kedua teman saya itu kita kenalnya mungkin kira-kira sekitar 2 tahunan yang lalu. Ya melali pergaulan dikenalin. Kemudian saya tau oh ternyata saya bisa mendapatkan baran-barang tersebut dari teman saya itu dan jadi saya memesan dari mereka," katanya.

Sementara itu tak butuh waktu lama Polres Metro Jakarta Barat berhasil membekuk dua pelaku yang memasok narkoba kepada fotografer Jerry Aurum. Keduanya berinisial F dan FF merupakan kakak beradik yang ditangkap di Tambora, Jakarta Barat, Rabu (26/6).

Penangkapan itu dibenarkan oleh Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Erick Frendriz. Ia mengatakan dari penangkapan itu ditemukan sejumlah narkoba seperto ganja dan tembako gorila.

"Untuk kasus Jerry. Alhamudlilah, kami sudah menangkap dua orang pemasoknya dan sekarang sedang diperiksa intensif," kata Erick Frendriz, Rabu (26/6/2019).

Pihaknya mengaku hingga saat ini masih mendalami pemeriksaan terhadap dua tersangka pemasok narkoba kepada Jerry Aurum. Namun berdasarkan keterangan para tersangka keduanya merupakan pemasok narkoba kepada Jerry Aurum.

Halaman
12
Penulis: Joko Supriyanto
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved