Breaking News:

Berita Video

VIDEO: Alexandra Gottardo Pasang Tarif Tinggi Terima Pekerjaan

Wanita yang akrab disapa Sandra mengaku dirinya menghilang dari industri perfilman, karena selektif untuk menerima tawaran yang datang ke dirinya.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Alexandra Gottardo 

Selama dua tahun belakangan ini, bintang film dan sinetron Alexandra Gottardo jarang menerima tawaran untuk terlibat dalam industri perfilman Indonesia.

Tetapi, kali ini Alexandra Gottardo menerima tantangan membintangi peran Luli, dalam film bergenre drama komedi bertajuk 'Mangga Muda' karya Girry Pratama.

Wanita yang akrab disapa Sandra mengaku dirinya menghilang dari industri perfilman, karena selektif untuk menerima tawaran yang datang ke dirinya.

VIDEO: Peserta Halalbihalal Salat Dzuhur di Sekitar Air Mancur Patung Kuda

"Selektif sih pasti ya," kata Alexandra Gottardo ketika ditemui disela-sela syukuran jelang shooting film 'Mangga Muda', di Rumah Hobi Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2019).

Wanita berusia 34 tahun itu mengatakan bahwa dirinya memiliki tiga poin penting untuk menerima tawaran film yang datang kedirinya.

"Pertama itu skenario dan tim produksinya bagus apa enggak, pemainnya siapa, dan terakhir itu harganya berapa," ucapnya seraya tertawa.

VIDEO: Jerry Aurum Mengaku Pakai Narkoba Karena Sulit Tidur

Sandra mengaku kalau yang terpenting untuk menentukan atau menerima tawaran akting adalah mengenai harga yang datang kepadanya.

Istri dari Arief Utama Waworuntu beralasan selama dua tahun tidak terima tawaran, karena dirinya memasang harga yang tinggi.

"Skenario dan harga cocok jalan. Karena yang penting harganya (tinggi) lah," tegasnya sambil tersenyum.

Kendati demikian, wanita kelahiran Malang, Jawa Timur, 9 Januari 1985 itu bisa tidak mematokan harga tinggi ketika tawaran akting yang datang kepadanya, memiliki skenario yang sangat baik.

VIDEO: Wali Kota Heran Warga Tinggal di Jakarta Sejak 1993 Tapi KTP Masih Alamat Kampung

"Tapi kalau misalkan skenario, produksinya, dan yang main bagus, soal harga belakangan," ujar Alexandra Gottardo. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved