PSSI Teruskan Kerjasama dengan Clear Memajukan Sepak Bola Indonesia

PSSI bersama brand sampo resmi Timnas, Clear kembali bekerjasama untuk lebih fokus memajukan Filosofi Sepak Bola Indonesia (Filanesia).

PSSI Teruskan Kerjasama dengan Clear Memajukan Sepak Bola Indonesia
Warta Kota/Gisesya Ranggawari
Sekjen PSSI Ratu Tisha 

PSSI bersama brand sampo resmi Timnas, Clear kembali bekerjasama, kali ini lebih fokus untuk memajukan Filosofi Sepakbola Indonesia (Filanesia).

Nantinya PSSI bersama Clear akan menjadi partner kerjasama melalui program Filanesia On the Road yang akan keliling mulai bulan Agustus nanti.

"Jadi Clear areanya adalah suport di Timnas Indonesia sebagai partner dan melalui konten-konten digital serta melalui Filanesia On the Road," kata Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha kepada Warta Kota, Rabu (26/6/2019).

"Dijadwalkan mulai bulan Agustus sampai dengan akhir tahun itu akan ada acara Filanesia On the Road sebagai bagian dari program PSSI, yaitu memasarkan lebih mengenai kurikulum Filanesia," jelasnya.

Rencananya juga nanti PSSI bersama Clear akan mengadakan mobil Finanesia yang berisikan tempat belajar, perpustakaan keliling khusus untuk teori sepak bola.

"Nantinya juga akan ada mobil Filanesia, tempat belajar, seperti perpustakaan keliling, namun ini khusus untuk sepak bola. Nah, clear adalah bagian dari program itu," ucap Tisha lagi.

Diharapkan nantinya melalui program ini, Indonesia bisa menembus Piala Dunia yang terdekat di tahun 2022.

Melalui program PSSI dan Clear ini juga bisa menjadi sarana pengembangan pemain usia dini untuk mencetak para pemain top yang nantinya bisa membawa Indonesia ke Piala Dunia.

Sebagai partner PSSI, Clear juga memastikan komitmennya untuk memajukan sepakbola Indonesia khususnya lewat program Filanesia ini.

"Dengan kerjasama yang lebih besar di tahun ini, kami percaya tahun ini tepat untuk kita berani bermimpi lebih tinggi, yaitu masuk Piala Dunia," tutur Senior Brand Manager Clear, Essy Prita Cinta.

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved