Pilpres 2019

Kuasa Hukum 01 Ingin Ajak kubu 02 Foto Bareng Seusai Sidang Putusan MK

Baginya dan juga rekan di TKN Jokowi-Maruf Amin, hal yang terpenting dalam waktu dekat ini adalah merajut kesatuan dengan sama-sama membangun negeri.

Kuasa Hukum 01 Ingin Ajak kubu 02 Foto Bareng Seusai Sidang Putusan MK
Facebook
Para pengacara kubu 01, 02 dan KPU serta pimpinan KPU dan saksi ahli berfoto bersama seusai sidang di Mahkamah Konstitusi, Jakarta Pusat, Jumat (21/6/2019) malam. 

ADE Irfan Pulungan, kuasa hukum TKN Jokowi-Maruf Amin, membuka kemungkinan timnya bakal foto bersama lagi, seusai pembacaan putusan di Mahkamah Konstitusi, Kamis (27/6/2019).

"Oh iya dong kami rencanakan itu (foto di Mahkamah Konstitusi)," ujarnya di kediaman calon wakil presiden Maruf Amin, Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (26/6/2019).

Bahkan, dirinya berharap dapat berfoto bersama tim kuasa hukum BPN Prabowo-Sandi yang diketuai oleh Bambang Widjojanto.

Wakil Ketua Persaudaraan Alumni 212 Bilang Pihak Ini Besok Harus Kalah di MK

"Tapi itu kalau mereka mau. Mudah-mudahan seusai putusan nanti kita semua bisa foto bersama," lanjutnya.

Baginya dan juga rekan di TKN Jokowi-Maruf Amin, hal yang terpenting dalam waktu dekat ini adalah merajut kesatuan dengan sama-sama membangun negeri.

"Makanya kita sama-sama bekerja sama menyejahterakan rakyat Indonesia, itu janji Pak Jokowi dan Pak Kiai Maruf juga," paparnya.

Moeldoko Ungkap Jaringan Teroris Bakal Ikut Bermain saat Aksi Massa di Sidang Putusan MK Besok

Sebelumnya, tim hukum paslon 01 Joko Widodo-Maruf Amin melepas ketegangan dengan berfoto-foto ria, seraya membuat video ucapan selamat ulang tahun untuk Presiden petahana Joko Widodo.

Hal itu terjadi saat jeda istirahat sidang di Mahkamah Konstitusi, Jumat (21/6/2019) lalu.

Sekitar 22 orang tim hukum paslon 01, semisal Yusril Ihza Mahendra, I Wayan Sudirta, Ade Irfan Pulungan, Luhut Pangaribuan, dan Taufik Basari, ikut bergabung.

Polisi Ringkus Pemasok Narkoba ke Jerry Aurum, Ternyata Kakak Beradik

Mereka berjalan menuju depan halaman Gedung Mahkamah Konstitusi, dan kemudian berbaris pada anak tangga tepat di bawah tulisan 'Mahkamah Konstitusi', saat istirahat sidang MK sekira pukul 13.34 WIB.

Halaman
1234
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved