Artis

Jessica Mila Grogi Hadapi Rio Dewanto di Film 'Bridezilla'

Wanita yang akrab disapa Mila itu kali ini menerima tawaran untuk membintangi peran Dara dalam yang bertajuk 'Bridezilla',

Jessica Mila Grogi Hadapi Rio Dewanto di Film 'Bridezilla'
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Jessica Mila 

Kepiawaiannya dalam berakting membuat nama bintang sinetron dan film Jessica Mila laris manis di industri perfilman Indonesia.

Selama tiga tahun belakangan ini, nama Jessica Mila kian mewarnai kemajuan industri perfilman Indonesia, lewat berbagai genre film layar lebar.

Wanita yang akrab disapa Mila itu kali ini menerima tawaran untuk membintangi peran Dara dalam yang bertajuk 'Bridezilla', karya Andibachtiar Yusuf bersama rumah produksi Visinema Pictures.

"Jadi ini menceritakan ketika Dara dan Key udah punya Wedding Organizer (WO) sendiri, yang gimana mereka menghadapi klien-kliennya yg berbagai macam," kata Jessica Mila ketika ditemui di acara press junket film 'Bridezilla' di kantor Visinema Pictures, di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (26/6/2019).

Dalam film bergenre drama komedi romantis yang akan tayang pada 1 Agustus 2019 ini, wanita berusia 26 tahun itu beradu akting dengan aktor kawakan Rio Dewanto.

Mila mengaku pernah bertemu Rio, tetapi belum pernah bekerjasama dalam satu project film. Sehingga, film 'Bridezilla' merupakan film perdana mereka beradu akting.

"Aku deg-degan sih beradu akting sama kak Rio. Awal reading tuh bahkan belum sempet kayak ngobrol banyak, tapi udah harus cobain dialog bareng," ucapnya.

VIDEO: Cerita Nafa Urbach Merindukan Masa-masa Kampanye Pileg, Ngobrol Sambil Linting Tembakau

VIDEO: Seusai Projek AIR, Isyana Sarasvati Siap Rilis Single Terbaru Album Ketiga

VIDEO: Alexandra Gottardo Pasang Tarif Tinggi Terima Pekerjaan

Kendati demikian, Mila senang bisa bekerjasama dengan suami dari aktris Atiqah Hasiholan itu karena sangat profesional.

"Kak Rio orangnya baik banget dan enak banget diajak diskusi. Dia santai banget dan sangat seru," ungkapnya.

Meski ayah satu anak itu dinilai sangat profesional, bintang sinetron 'Ganteng Ganteng Serigala' itu tetap tidak bisa menghilangkan rasa geroginya ketika proses shooting berlangsung.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved