Breaking News:

Wawancara Eksklusif

Ingin Naik Pelaminan, Lucinta Luna Bocorkan Pernikahan Impiannya

Kemunculan penyanyi dan youtuber Lucinta Luna di dunia entertain menjadi sorotan publik karena ulah dan juga kepribadiannya yang dianggap berbeda

Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Lucinta Luna ketika ditemui di acara press junket film 'Bridezilla' di kantor Visinema Pictures, di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (26/6/2019). 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

CILANDAK, WARTAKOTALIVE.COM -- Kemunculan penyanyi dan youtuber Lucinta Luna di dunia entertain menjadi sorotan publik karena ulah dan juga kepribadiannya yang dianggap berbeda oleh masyarakat Indonesia.

Bahkan, Lucinta Luna suka melakukan hal-hal yang kontroversi, sehingga membuat dirinya kerap mendapatkan celaan, hinaan, dan pergunjingan dari warganet.

Namun, wanita yang akrab disapa Luna itu mengaku tidak memikirkannya dan hanya bisa membalas semua komentar masyarakat, dengan sebuah karya yang ia telurkan.

Ramalan Zodiak Kamis 27 Juni 2019 Taurus Raih Sukses, Virgo Hadapi Kompetisi, Rahasia Leo Terungkap

Raffi Ahmad dan Nagita Bongkar Kelakuan Hotman Paris Pacari Meriam Bellina Berawal dari Taruhan

Begini Nasib Terkini Angelina Sondakh Mantan Istri Adjie Massaid yang Dipenjara 7 Tahun

Krisdayanti Operasi Plastik sampai Habis Ribuan Dolar Demi Senangkan Pria Ini, Siapakah Dia?

Ratu Film Panas Eva Arnaz Pilih Sambung Hidup dengan Jualan Lontong Sayur setelah Suaminya Hilang

Lucinta Luna ketika ditemui di acara press junket film 'Bridezilla' di kantor Visinema Pictures, di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (26/6/2019).
Lucinta Luna ketika ditemui di acara press junket film 'Bridezilla' di kantor Visinema Pictures, di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (26/6/2019). (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Kali ini, Luna terlibat dalam sebuah film yang bertajuk Bridezilla, film bergenre drama komedi romantis karya Andibachtiar Yusuf bersama rumah produksi Visinema Pictures.

"Jadi film ini tuh tentang impian pernikahan seseorang. Aku berperan menjadi Lucinta, seorang sosialita yang angkuh dan sombong," kata Lucinta Luna eksklusif kepada Warta Kota.

Hal itu ia katakan ketika ditemui di acara press junket film 'Bridezilla' di kantor Visinema Pictures, di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (26/6/2019).

Luna menambahkan, kalau peran Lucinta disini berusaha mewujudkan impiannya tentang pernikahan.

Dimana pesta yang ingin dibuatnya menjadi pesta yang perfeksionis, megah, dan juga dihadiri banyak orang.

"Tetapi pestanya semua berubah ketika aku terjatuh. Nah, saat terjatuh aku diketawain dan dihina banyak orang. Disitu aku berubah jadi monster Bridezilla," ucapnya.

Lebih lanjut, lewat film 'Bridezilla' yang rencananya akan tayang pada 1 Agustus 2019 itu, Luna mengaku belajar tentang bagaimana proses mewujudkan pernikahan impian.

Sebab, Luna mengaku dirinya memiliki keinginan untuk mewujudkan pernikahan idaman dengan kekasihnya nanti, jika sudah siap melanjutkan hubungan asmaranya ke pelaminan.

"Ya aku pengin pesta pernikahan yang perfeksionis, megah, menggunakan dress yang bagus, dihadiri banyak orang penting, dan intinya tidak membuat malu aku. Semoga saja bisa terwujud," ujar Lucinta Luna. (ARI)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved