Breaking News:

Viral Medsos

Habis Cerita Bus Hantunya Viral, Hebbie Sakit Hati Dengan yang Dialami Istri dan Anaknya

Habis Cerita Bus Hantunya Viral, Hebbie Sakit Hati Dengan yang Dialami Istri dan Anaknya. Simak kisah selengkapnya di tubuh berita ini.

instagram @hebosto
Kisah seorang pria tak sengaja naik bus hantu jurusan Cikampek-Bandung. 

Bismillahi Rahmanir Rahim. Makasih Buat Bang Radit. Mohon maaf nggak bisa ada di tengah-tengah kalian untuk memenuhi undangan kalian atas amanah istri.

Jadi gua titipin rekaman ini ke Bang Radit dan tim. Sebagai pesan pribadi aja untuk kawan-kawan semua yang lagi dengerin channelnya Bang Radit.

Beberapa waktu lalu, gua @hebosto, bisa panggil gua hebbie, mengalami hal yang bisa gua bilang sangat anomali banget.

Jadi seluruh cerita lengkapnya sudah gua tulis di blog pribadi, dan nggak gua hapus, karena itu semua bisa dijadikan referensi pengalaman lo aja gitu tanpa ada paksaan harus dipercaya 100 persen.

Sampe detik ini gua yakin nggak akan semua orang yang bisa percaya 100 persen sama kisah nyata gua itu, termasuk gua yang dulu sebelum kejadian ini ada.

 CPNS 2019 Segera Dimulai, Ini 4 Berkas Penting yang Mesti Disiapkan dari Sekarang

 Daftar Formasi CPNS dan PPPK 2019 yang Dibutuhkan Sejumlah Pemerintah Daerah di Sumatera

 CPNS 2019 Tahap Kedua yang akan Diseleksi Calon P3K , Begini Penjelasan Resmi dari BKN

Jadi gua menceritakan kisah nyata ini dengan kondisi sangat-sangat sadar dan paham sama konsekuensi yang akan gua tanggung, seperti nggak percaya, disangka halu, bahkan yang tadinya udah tau gua bisa ilfil denger cerita gua. 

Tapi gua tetep ceritan, gua harap ini semuanya bisa jadi pembelajaran. supaya inget baca doa sebelum berangkat.

Hal-hal goib itu memang benar ada, dan nggak etis lah kita buat ngerendahin orang yang punya kemampuan khusus seperti indigo atau indera keenam, dan orang-prang yang mengalami paranormal experience kayak gua. Itu tujuan awalnya. Tujuan awalnya itu. 

Ternyata ini semua terjadi di luar perkiraan gua dan keluarga.

Malah banyak beberapa yang nge DM dan bilang kalo gua Pansos panjat sosial, dan ngatain istri gua tolol karena dapet suami halu kayak gua.

Halaman
1234
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved