Piala Indonesia

Djadjang Nurdjaman Dikartu Kuning Wasit Saat Persebaya Lawan Madura United, Ini Gara-garanya

Pelatih Persebaya Surabaya Djadjang Nurdjaman menerima kartu kuning saat leg kedua babak 8 besar Piala Indonesia melawan Madura United.

Djadjang Nurdjaman Dikartu Kuning Wasit Saat Persebaya Lawan Madura United, Ini Gara-garanya
TRIBUNMADURA.COM/NDARU WIJAYANTO
Pelatih Persebaya Surabaya Djadjang Nurdjaman berjalan melewati wasit yang memimpin laga menghadapi Madura United, Kamis (27/6/2019) 

Pelatih Persebaya Surabaya Djadjang Nurdjaman diganjar kartu kuning oleh wasit Dodi Setia Purnama di laga leg kedua babak perempat final Piala Indonesia Persebaya Surabaya vs Madura United

Uniknya, kartu kuning itu diperoleh Djadjang Nurdjaman setelah wasit Dodi Setia Purnama meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan Madura United Vs Persebaya Surabaya.

Djadjang Nurdjaman mengungkapkan detik-detik dirinya menerima kartu kuning seusai pertandingan melawan Madura United

Pelatih Persebaya Surabaya Djadjang Nurdjaman menerima kartu kuning saat leg kedua babak 8 besar Piala Indonesia melawan Madura United, Kamis (27/6/2019).

Manajemen Persebaya Surabaya Layangkan Surat Protes ke PT LIB Soal Kepemimpinan Wasit

Djadjang Nurdjaman Kecewa dengan Kepemimpinan Wasit Saat Persebaya Kalah 1-2 Atas Madura United

Jadwal Pertandingan Babak Semifinal Piala Indonesia 2018, Persija Vs Borneo FC Sabtu (29/6/2019) Ini

Djadjang Nurdjaman mengaku, mendapat kartu kuning setelah dirinya menanyakan satu hal kepada wasit saat berdiri di tengah lapangan.

"Tadi saya datangi wasit ke tengah lapangan. Saya tanya baik-baik, tapi dia jawabnya dengan kartu dan suruh saya keluar," kata Djadjang Nurdjaman.

Menurut Djadjang Nurdjaman, ia berniat mendatangi wasit untuk menanyakan keputusan sang pengadil pertandingan kepada timnya.

Djadjang Nurdjaman mengatakan, ingin mendapat penjelasan wasit terkait tidak diberikannya hadiah penalti kepada Persebaya Surabaya.

"Lalu saya bilang, kenapa tidak berani, tidak berani kasih penalti? Tapi tidak apa-apa saya terima hal itu," ujar Djadjang Nurdjaman.

"Kita seharusnya mendapat dua penalti hari ini karena ada pelanggaran kepada Balde dan ada terjadi handball," sambung dia.

Artikel ini telah tayang di Tribunmadura.com dengan judul Djanur Diberi Kartu Kuning Wasit setelah Laga Madura United Vs Persebaya, Ternyata Ini Penyebabnya

Editor: Murtopo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved