Big Audition Indonesian Idol Season 10 Di Yogyakarta Disambut Antusias Warga

Big Audition Indonesian Idol season 10, yang digelar di Kota Yogyakarta, pada 26 - 27 Juni 2019 di Jogja Expo Center yang diikuti 4199 peserta

Big Audition Indonesian Idol Season 10 Di Yogyakarta Disambut Antusias Warga
dok rcti
Big Audition Indonesian Idol Season 10 Di Kota Yogyakarta Mendapat Sambutan Antusias Warga Yang Luar Biasa 

WARTA KOTA, PALMERAH  -------  Big Audition Indonesian Idol season 10, yang digelar di Kota Yogyakarta, pada 26 - 27 Juni 2019 di Jogja Expo Center yang diikuti 4199 peserta audisi berlangsung sukses.

Antusias warga Yogyakarta ini sudah terlihat dari panjangnya antrian saat pelaksanaan audisi hingga mengular sejak dibuka dari pukul 06.00 Wib, meskipun waktu open gate Audisi baru akan dimulai pukul 08.00 Wib.

"Kami bersyukur, audisi Indonesian Idol Kota Yogyakarta season ini animonya sangat besar, karena benar-benar banyak masyarakat yang antusias untuk ikut", kata ujar Executive Producer RCTI, Syilvia Pradhika.

Selain menghadirkan Daniel Mananta, audisi Indonesian Idol kota Yogyakarta juga menghadirkan Brisia Jodie dan Abraham Kevin sebagai Special Guest dan menghibur lewat lagu-lagu yang dilantunkan dihadapan ribuan peserta audisi.

Jodie dan Kevin merupakan jebolan Indonesian Idol season 9 asal audisi Yogyakarta, ini tentu menjadi moment spesial bagi mereka karena bisa kembali ke lokasi audisi namun bukan sebagai peserta, melainkan untuk menghibur para peserta.

"Aku terharu melihatnya, aku jadi ingat waktu ikut audisi dulu kaya gini saat melihat kalian, antri nunggu giliran untuk dipanggil audisi, grogi,  kalau aku bisa, aku jamin kalian juga pasti bisa", ujar Kevin menceritakan kenangannya sesaat sebelum bernyanyi menghibur peserta.

Setelah digelar di Yogyakarta, selanjutnya tim Indonesian Idol akan menggelar Big Audition di Kota Medan pada 6 dan 7 Juli 2019.

Penulis: Nur Ichsan
Editor: M Nur Ichsan Arief
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved