Astra Peugeot Resmi Luncurkan New Peugeot 5008, Premium SUV 7-Seater

New Peugeot 5008 SUV dibanderol Rp 820 juta (OTR Jakarta) dan tersedia dalam 4 warna yaitu Emerald Crystal, Nimbus Grey, Black dan Pearlescent White.

Astra Peugeot Resmi Luncurkan New Peugeot 5008, Premium SUV 7-Seater
Warta Kota
Rokky Irvayandi, Chief Executive Astra Peugeot (kanan) dan Maxime Simoncini, Group PSA Area Manager for South East Asia (kiri) berfoto bersama saat peluncuran New Peugeot 5008 SUV di Astra Peugeot BSD, Astra Biz Center, BSD City, Tangerang Selatan, Kamis (27/6). 

Sukses menghadirkan New Peugeot 3008 tahun lalu, PT Astra International Tbk - Peugeot Sales Operation (Astra Peugeot) selalu Agen Pemegang Merek dan Distributor Peugeot di Indonesia, meluncurkan New Peugeot 5008 SUV di Astra Peugeot BSD,  Astra Biz Center, BSD City, Tangerang Selatan, Kamis (27/6).

Chief Executive Astra Peugeot Rokky Irvayandi  mengatakan New Peugeot 5008 SUV merupakan perubahan dari model generasi sebelumnya 5008 (MPV).

“Sejak tahun lalu kami fokus memasarkan SUV pertama kami yaitu New Peugeot 3008. Kali ini kami kembali menghadirkan New Peugeot 5008 SUV. Dua model ini bermain di kelas yang sama yaitu Sport Utility Vehicle,” kata Rokky di Astra Biz Center, BSD City, Tangerang Selatan,  Kamis (26/6).

New Peugeot 5008 SUV, lanjut Rokky, masuk ke segmen  SUV 7-Seater Premium yang ditujukan bagi keluarga mapan yang membutuhkan kendaraan dengan tampilan yang berkarakter, stylish, kenyamanan khas mobil Eropa. Apalagi kendaraan ini dibekali fitur dengan teknologi terkini, dan kapasitas penumpang maupun bagasi yang lebih besar.

“New Peugeot 5008 SUV ini memiliki fitur lebih lengkap dibandingkan Peugeot 3008. Sebut saja,  Park Assist dan kamera 360° di pintu belakang dan depan (Visiopark). Fitur ini membantu memudahkan pengemudi untuk melakukan parkir kendaraan dengan setir yang bergerak otomatis dan menyesuaikan kondisi lokasi parkir baik secara paralel maupun mundur, kemudian pengendara akan dipandu melalui guideline dari tampilan kamera pada layar sentuh,”jelasnya.

Lebih panjang

New Peugeot 5008 SUV memiliki dimensi 4.641 mm, lebar 1.844 mm,  tinggi 1.646 mm dengan wheelbase 2.840 mm.

“Dibandingkan Peugeot 3008, panjang keseluruhannya lebih panjang 19,4 cm dengan tetap memberikan bentuk yang proporsional. Panjang ekstra membuat kendaraan ini memiliki 3 baris kursi dimana kapasitas bagasi dapat menjadi lebih luas jika kursi baris ke-3 dilipat atau dilepas,”kata Fredy Jeo, Sales Head Astra Peugeot.

Sementara itu, fitur ikonik PEUGEOT i-Cockpit seperti yang ada pada Peugeot 3008 masih tetap dipertahankan. ‘Fitur ini memberikan pengalaman menyenangkan dalam berkendara seperti merasakan suasana kabin pesawat dengan adanya desain dashboard yang mirip kokpit, “ imbuhnya.

New Peugeot 5008 SUV ditawarkan dengan harga Rp 820 juta (OTR Jakarta)  dan tersedia dalam 4 pilihan warna yaitu Emerald Crystal, Nimbus Grey, Nera Black dan Pearlescent White.

Pembelian New Peugeot 5008 SUV didukung oleh jaringan Astra Peugeot dan Jaminan Layanan Purna Jual Astra.

“Kami menawarkan Warranty 3 tahun atau 10.000 km (mana yang lebih dulu tercapai).  Selain itu, ada Peugeot Maintenance Package berupa paket gratis perawatan termasuk suku cadang maupun jasa selama 5 tahun atau 60.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu),  dan Layanan Astra World Emergency Roadside Assistance (ERA) 24 jam. Layanan purna jual ini membuat pelanggan merasakan kenyamanan dalam memiliki New Peugeot 5008 SUV,”tutup Rokky.

Penulis: Hironimus Rama
Editor: Ichwan Chasani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved