Breaking News:

Kecelakaan

Wali Kota Jakut Jenguk PPSU Cantik yang Alami Kecelakaan di RSUD Koja

Wali Kota Jakut Jenguk PPSU Cantik yang Alami Kecelakaan di RSUD Koja. Simak berita selengkapnya.

WARTA KOTA/JUNIANTO HAMONANGAN
Wali Kota Jakarta Utara, Syamsuddin Lologau menjenguk petugas PPSU Kelapa Gading Timur, Sellha Purba di RSUD Koja, Jakarta Utara, Rabu (26/6/2019). 

WALI Kota Jakarta Utara, Syamsuddin Lologau menjenguk petugas PPSU Kelapa Gading Timur, Sellha Purba di RSUD Koja, Jakarta Utara.

Sellha mengalami kecelakaan setelah ditabrak pengendara motor.

Kondisi Sellha saat ini terlihat sudah bisa tersenyum ketika dijenguk di ruang Intensive Care Unit (ICU). Hanya saja, perban masih terlihat di kepalanya pascaoperasi yang dilakukan Selasa (25/6) sore.

Kilas Balik Mindo Tampubolon, Terpidana Seumur Hidup Jadi Buron dan Kini Ditangkap Jaksa di Lampung

BERITA FOTO: Beginilah Aksi GP Ansor di Balaikota Gegara Felix Siauw Datang Berceramah

Ratusan Polisi Donor Darah Sambut Hari Bhayangkara

Menurut Syamsuddin, kondisi korban menunjukkan perkembangan positif. Sehingga tak menutup kemungkinan bakal pulang ke rumah lebih cepat dari yang diperkirakan.

“Saya sudah tanya dokter, menurut informasi kesehatan, kemungkinan bisa pulih seperti biasa karena cepat penanganannya,” kata Syamsuddin, Rabu (26/6/2019).

Syamsuddin menambahkan dari informasi yang diperoleh, Sellha merupakan pekerja bertipikal rajin. Hal itu terbukti dimana pada saat terjadi kecelakaan, korban sedang menyapu jalan pada pagi hari.

“Nah beliau (Sellha) ini kan rajin memang bekerjanya sebagai petugas PPSU. Informasi yang saya terima itu katanya dia jam 4 subuh itu sudah bekerja,” jelasnya.

Dokter Operasi Saraf RSUD Koja, Nur Hasan mengatakan, tindakan operasi untuk mengatasi pendarahan di kepala Sellha berjalan lancar tanpa ada masalah selama tiga setengah jam.

Pendapatan Hotel Terpuruk Dampak Tingginya Harga Tiket Pesawat

Calon Siswa yang Mendaftar Lewat Jalur Keluarga Miskin di Bekasi Lebihi Kuota

RUU Daya Saing Daerah, Mewujudkan Daerah yang Berdaya Saing Global

"Pendarahannya di kepala. Pasca operasi tidak ada indikasi adanya pendarahan ulang,” tuturnya.

Sekadar informasi, PPSU cantik yang sempat viral, Sellha Purba (22) ditabrak pengendara motor saat menyapu jalan di dekat Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (25/6) sekira pukul 05.30 WIB.

Sellha ditabrak pengendara motor, Anang Dwi Prasetyo (37) yang melawan arus. Akibat kecelakaan, Sellha mengalami luka parah dan harus dilarikan ke RSUD Koja, Jakarta Utara untuk ditangani secara intensif.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved