Berita Video

VIDEO: Suasana Halal Bihalal Relawan Jokowi di Tennis Indoor Senayan

"Ada ratusan organ yang bergabung belasan ribu orang dan kemungkinan besar Pak Jokowi akan hadir sebelum jam 17.00 WIB sudah sampai,"

VIDEO: Suasana Halal Bihalal Relawan Jokowi di Tennis Indoor Senayan
Warta Kota/Gisesya Ranggawari
Di lokasi acara Halal Bihalal Relawan Jokowi, para panitia cantik relawan Jokowi lainnya termasuk Cecilia, jadi objek foto para relawan Jokowi di Tennis Indoor Senayan, Rabu (26/6/2019). 

Ribuan orang dengan baju putih-putih memadati tennis Indoor, Senayan, Jakarta Pusat untuk menghadiri Halal Bihalal Forum Relawan Jokowi pada Rabu (26/6/2019).

Acara relawan Presiden RI Joko Wododo ini dhadiri oleh beberapa organisasi buruh Indonesia dan relawan yang sudah mendukung pria asal Solo itu sejak pemilihan Gubernur DKI Jakarta.

"Ada ratusan organ yang bergabung belasan ribu orang dan kemungkinan besar Pak Jokowi akan hadir sebelum jam 17.00 WIB sudah sampai," ujar Ketua Acara Halal Bihalal Relawan Jokowi, Andi Gani kepada Warta Kota, Rabu (26/6/2019)

VIDEO: Didemo Banser di Balai Kota DKI Jakarta, Ustadz Felix Siauw Keluar Lewat Gedung DPRD

VIDEO: Aktor Ganteng Rio Dewanto Senang Disebut Hot Daddy oleh Para Penggemarnya

VIDEO: Felix Siauw Ceramah di Masjid Kantor Anies, Banser Geruduk Balai Kota Menolak

"Sudah panjang perjalanan kami bersama Pak Jokowi sejak Pilgub DKI, Pilpres 2014, Pilpres 2019 untuk itu kita akan yakin setia terus bersama selalu dengan Pak Jokowi," tambahnya.

Sambil menunggu Jokowi datang ke dalam Tennis Indoor, para relawan dihibur dengan penampilan pedangdut Lili dan Cipi yang membawakan dua lagu.

Para relawan yang hadir nampak terhibur dan bergoyang sambil mengibarkan bendera-bendera Merah Putih yang dibagikan panitia.

Acara Halal Bihalal ini juga diharapkan bisa menjadi dukungan nyata dari para relawan kepada Jokowi dan juga memperkuat tali silaturahmi antar relawan.

"Forum Relawan Jokowi ini dibentuk untuk memperkuat tali silaturahmi pendukung Pak Jokowi," ucap Andi lagi.

"Acara hari ini juga dimaksudkan untuk menyatukan dukungan ke Pak Jokowi menghadapi periode kedua nanti tanpa tekanan apapun," tutur Andi yang juga Ketua Organ Buruh Sahabat Jokowi. (M17)

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved