Berita Video

VIDEO: Konser Sheila On7 di Jakarta Fair Disambut Histeris Pengunjung, Duta Minta Maaf

"Saya lihat di sini banyak yang hadir dari kota-kota lain, ada yang dari Kalimantan Barat juga hadir," tutur Duta.

Warta Kota
Sheila On 7 di Jakarta Fair Kemayoran 

Dibuka dengan membawakan lagu Pejantan Tangguh, Sheila On 7 langaung mendapat sambutan histeris dari para penggemarnya yang telah menanti dari sore.

Grup band asal Yogyakarta ini menjadi hiburan penutup hari ke 36 di perhelatan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) yang berlangsung di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (25/6/2019).

Dengan mengenakan jaket hoodie warna navy dengan celana panjang kotak-kotak cokelat di atas mata kaki, Duta muncul dari balik panggung yang langsung merasuk ke depan.

Tanpa jeda, grup yang digawangi Erros Chandra (gitar), Brian (drum), Adam (bas), dan Duta (vokalis) ini langsung melempar lagu andalannya JAP disusul dengan lagu Kita.

VIDEO: Demo Menjelang Putusan MK, Massa Berteriak Takbir

"Ini pertama kali Sheila ngamen lagi setelah libur lebaran. Jadi, senang banhet panggung pertama ketemu sama teman-teman sebanyak ini," ujar Duta yang dijawab dengan tepuk tangan dan teriakan para penonton yang memadati area panggung JFK.

Lagu Film Favorit dan Hari Bersama langsung di geber demi memuaskan para Sheila Gank (sebutan penggemar Sheila On 7).

Tak tanggung-tanggung, Duta turun panggung dan menghampiri para penggemarnya yang berdiri berdesak-desakan yang dibatasi pagar besi sembari mengajak penonton bernyanyi menggunakan microfonnya.

Sebagai panggung pertamanya berjumpa dengan penggemar, Duta yang mewakili ketiga teman lainnya pun mengucapkan permohonan maaf.

VIDEO: Felix Siauw Ceramah di Masjid Kantor Anies, Banser Geruduk Balai Kota Menolak

"Dari manapun kalian yang hadir di sini, sekali lagi maafkan segala kesalahan Sheila di hari-hari yang lalu ya. Semoga di maafkan," kata Duta memanfaatkan momen lebaran yang telah berlalu awal bulan ini.

Duta kerap menyapa para penggemarnya sembari menanti rekan-rekan lainnya mengatur alat musik untuk lagu-lagu berikutnya.

"Saya lihat di sini banyak yang hadir dari kota-kota lain, ada yang dari Kalimantan Barat juga hadir," tutur Duta.

Selama satu jam Sheila On 7 menghibur pengunjung JFK yang tak masalah untuk berdiri dan berhimpitan dengan penonton lainnya demi menyaksikan aksi panggung pemilik lagu Sephia ini.

"Besok kerja lagi ya? Ya semoga malam ini bisa jadi booster (penyemangat) kalian besok pagi untuk kerja lagi ya," papar Duta.

Penulis: Vini Rizki Amelia
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved