Breaking News:

Liga 1

Supardi Nasir Janji Tebus Kesalahan di Laga Persib Bandung Vs Bhayangkara FC

Persib Bandung akan menjalan partai kandang keempatnya akhir pekan ini melawan Bhayangkara FC.

persib.co.id
Supardi Nasir dan Febri 

Persib Bandung akan menjalan partai kandang keempatnya akhir pekan ini melawan Bhayangkara FC.

Tampil di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Minggu 30 Juni 2019, Kapten tim Persib Supardi Nasir mengaku siap menebus kesalahan dari dua pertandingan kandang sebelumnya.

Di dua laga kandang sebelumnya Persib Bandung selalu meraih hasil imbang.

Tercatat, dari tiga pertandingan kandang musim ini Maung Bandung hanya berhasil meraih satu kali kemenangan, dua pertandingan kandang lainnya berakhir imbang saat menjamu PS Tira Persikabo dan Madura United.

"Sebenarnya kami ada kecewa, kami berharap bisa menggantikan itu (imbang di kandang) saya yakin Insya Allah bisa, kalau memang ini waktunya. Mudah-mudahan besok dan pertandingan selanjutnya menang," ujar Supardi, saat ditemui di Lapangan Saraga ITB, Rabu (26/6/2019).

Sedang Berlangsung Live Streaming Liga 1 2019 Bhayangkara FC vs Persela Lamongan, Skor Masih 1-1

Silvio Escobar Cetak Gol Perdana di Liga 1 2019, PSIS Semarang Menang 1-0 dari Perseru Badak Lampung

Kalteng Putra Tahan Imbang Bali United 2-2 di Laga Tunda Pekan Keempat Liga 1 2019

Bagi Supardi, sebenarnya pertandingan kandang dan tandang sama penting. Timnya menargetkan menang pada setiap pertandingan.

"Sebenarnya tandang kandang sama saja, selama kami bisa memenangkan pertandingan itu jadi ini bukan soal beban, tapi ambil pelajaran yang kemarin, mudah-mudahan tidak mengulangin kesalahan yang sama, karena target kami ditandang pun tetap tidak poin, tidak masalah mau kandang atau tandang," katanya.

Namun, sambung Supardi, dalam sepakbola selalu ada faktor lain yang membuat tim gagal meraih kemenangan meski sudah bermain baik sepanjang pertandingan.

 
Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Haji Supardi Nasir Siap Tebus Dua Hasil Imbang dengan Kemenangan, Saat Jamu Bhayangkara FC

Editor: Murtopo
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved