Pilpres 2019

Jokowi Batal Hadir di Halal Bihalal Forum Relawan, Para Relawan Tetap Legowo

FORUM relawan Capres nomor urut 01, Joko Widodo menggelar acara Halal Bihalal relawan Jokowi pada Rabu (26/6/2019) di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta

Jokowi Batal Hadir di Halal Bihalal Forum Relawan, Para Relawan Tetap Legowo
GISESYA RANGGAWARI
Forum relawan Capres nomor urut 01, Joko Widodo menggelar acara Halal Bihalal relawan Jokowi pada Rabu (26/6/2019) di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta Pusat. 

FORUM relawan Capres nomor urut 01, Joko Widodo menggelar acara Halal Bihalal relawan Jokowi pada Rabu (26/6/2019) di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta Pusat.

Namun, disayangkan yang ditunggu-tunggu, Jokowi batal hadir di acara itu, Kepala Staf Kepresidenan RI, Jenderal TNI Dr. H. Moeldoko mengatakan ada hal yang tidak bisa ditinggalkan.

Moeldoko yang hadir sebagai perwakilan berharap dukungan para relawan tidak mengendur karena, Kamis (27/6/2019) besok ada putusan sidang sengketa pilpres.

Penyandang Disabilitas Harapkan Pendamping saat Berobat Ke Rumah Sakit

Wali Kota Jakut Jenguk PPSU Cantik yang Alami Kecelakaan di RSUD Koja

"Ada situasi negara yang tidak mungkin ditinggalkan oleh beliau. Kita sebagai pendukung harus selalu mendukung keputusan beliau," ujar Moeldoko.

"Teman-teman tetap sabar ya, jangan kendur dukungan karena besok ada putusan MK yang sangat penting," tambahnya.

Sementara itu, relawan yang sudah hadir sejak pukul 12.00 WIB siang tetap legowo meski urung bertemu dengan Jokowi. Namun, mereka juga tidak menampik sedikit kecewa.

"Kecewa sih sedikit tidak jadi bertemu dengan Pak Jokowi, tapi ya tidak apa-apalah. Namanya Presiden banyak hal yang tidak bisa ditinggal," kata Indra, relawan asal Grogol, Jakarta Barat.

Lebih lanjut, Indra mengatakan tidak akan melunturkan semangatnya mendukung Jokowi sampai terpilih lagi pada dua periode nanti.

Vonis Hakim Telah Dijatuhkan, Sabtu Ini Vanessa Angel Bakal Keluar dari Penjara Medaeng

Darije Kalezic Tak Kecewa Meski PSM Makassar Tak Lolos ke Final Piala AFC 2019, Ini Alasannya

"Kami juga siap terus mendukung Pak Jokowi sampai pelantikan nanti. Insha Allah tidak akan kendur," tegasnya.

Bangku-bangku di tribun dan di depan panggung Tennis Indoor terlihat langsung sepi dan para relawan memutuskan untuk pulang setelah mendengar kabar Jokowi batal tampil.

Acara Halal Bihalal sendiri sejatinya dijadwalkan akan berakhir pada pukul 18.30 WIB dengan ditutup oleh penampilan Band Bagindas.

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved