Piala Indonesia

Dejan Antonic Akan Bicara dari Hati ke Hati dengan Para Pemain Madura United Jelang Lawan Persebaya

Dejan Antonic meminta skuatnya menikmati pertandingan saat laga perempat final leg kedua Piala Indonesia 2018 melawan Persebaya Surabaya.

Dejan Antonic Akan Bicara dari Hati ke Hati dengan Para Pemain Madura United Jelang Lawan Persebaya
PSSI.org
Dukungan total suporter Madura United. Begini yang dinginkan sang pelatih. 

Madura United akan menjamu Persebaya Surabaya di laga leg kedua babak perempat final Piala Indonesia di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Madura, Kamis (27/6/2019).

Pelatih Madura United Dejan Antonic menyadari banyak tekanan dari suporter kepada anak asuhnya untuk mematahkan rekor buruk tidak pernah menang atas Persebaya Surabaya.

Meski demikian Dejan Antonic meminta skuatnya menikmati pertandingan saat laga perempat final leg kedua Piala Indonesia 2018 melawan Persebaya Surabaya.

"Saya selalu mengatakan kepada anak-anak agar menikmati pertandingan," kata Dejan.

"Saya tidak ingin Madura justru merasa terbebani dengan sejarah buruk tidak pernah menang, yang terpenting enjoy," ucap Dejan.

Pertandingan melawan Persebaya Surabaya ini menjadi laga hidup dan mati Madura United untuk dapat melaju ke semifinal Piala Indonesia 2018.

Pada laga leg pertama di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Rabu (19/6/2019), Madura United harus puas bermain imbang 1-1 melawan Persebaya Surabaya.

Peluang keduanya untuk lolos ke babak semifinal Piala Indonesia pun juga masih terbuka lebar.

Meski begitu, laga melawan Persebaya memang bukan pertandingan yang mudah sehingga Dejan Antonic berharap pemainnya menikmati pertandingan.

Dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub, Rabu (26/5/2019), Dejan Antonic tidak memiliki beban dalam laga kontra Persebaya tersebut.

Eks pelatih Borneo FC itu, berencana akan menggelar sesi sharing dengan para pemain sebelum laga Madura United kontra Persebaya.

"Saya akan bicara lagi dengan anak-anak sebelum laga nanti, mungkin ada waktu khusus bicara dari hati ke hati," ujar Dejan.

Artikel ini sudah tayang di BolaSport dengan judul Madura United Vs Persebaya - Pesan Dejan Antonic Jelang Laga Leg Kedua

Editor: Murtopo
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved