Wawancara Eksklusif

Berkat Film Bridezilla, Rio Dewanto Berharap Hanya Menikah Satu Kali

Kepiawaian akting aktor Rio Dewanto membuatnya laris di industri perfilman Indonesia, dengan berbagai peran dan atau karakternya

Berkat Film Bridezilla, Rio Dewanto Berharap Hanya Menikah Satu Kali
Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Rio Dewanto eksklusif kepada Warta Kota, ketika ditemui di acara press junket film 'Bridezilla' di kantor Visinema Pictures, di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (26/6/2019). 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

CILANDAK, WARTAKOTALIVE.COM -- Kepiawaian akting aktor Rio Dewanto membuatnya laris di industri perfilman Indonesia, dengan berbagai peran dan atau karakternya.

Kali ini, Rio Dewanto menerima tantangan membintangi sebuah film bergenre drama komedi romantis yang bertajuk Bridezilla, sebuah film yang mengangkat kisah tentang problematika pernikahan.

Rio mengaku senang bisa terlibat dalam film karya Andibachtiar Yusuf bersama Visinema Pictures itu, karena jalan ceritanya yang sangat nyambung dengan kehidupan semua orang.

Begini Nasib Terkini Angelina Sondakh Mantan Istri Adjie Massaid yang Dipenjara 7 Tahun

Roro Fitria Sempat Ngotot Ingin Rehabilitasi tapi Kini Tabah Menjalani Masa Hukuman, Kata Pengacara

Sekeluarga Nangis Mantan Syahrini Datang ke Rumah saat Incess & Reino Barack Sedang Bulan Madu

Ramalan Zodiak Kamis 27 Juni 2019 Taurus Raih Sukses, Virgo Hadapi Kompetisi, Rahasia Leo Terungkap

Ini Dia Ramalan Zodiak Rabu 26 Juni 2019 Scorpio Menang, Pisces Fleksibel, Aquarius Tertekan Nih

"Ya jalan ceritanya sangat menarik sekali dan nyambung sama kehidupan semua orang. Karena kita tahu mempersiapkan banyak problematikanya," kata Rio Dewanto eksklusif kepada Warta Kota, ketika ditemui di acara press junket film 'Bridezilla' di kantor Visinema Pictures, di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (26/6/2019).

Rio Dewanto eksklusif kepada Warta Kota, ketika ditemui di acara press junket film 'Bridezilla' di kantor Visinema Pictures, di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (26/6/2019).
Rio Dewanto eksklusif kepada Warta Kota, ketika ditemui di acara press junket film 'Bridezilla' di kantor Visinema Pictures, di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (26/6/2019). (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Pria berusia 31 tahun itu menambahkan, bahwa film Bridezilla ini mengisahkan tentang seorang wanita yang memiliki pernikahan impian.

Rio menilai kalau setiap orang ingin sekali mewujudkan impian pernikahannya dengan detil dan sempurna, karena ingin mengenangnya seumur hidup.

"Pasti semua orang pengin pernikahannya perfeksionis dan sempurna, yang kemudian banyak orang di luar sana punya pernikahan impian. Film ini menceritakan hal itu," ucapnya.

Bicara soal pernikahan, saat menikahi aktris Atiqah Hasiholan, ayah satu anak itu mengaku masih ingat betul bagaimana dirinya mempersiapkan pestanya itu.

"Saya sudah nikah kan ya, mempersiapkan pernikahan itu adalah hal yang akan selalu kita ingat ya. Pasti semua prosesnya sangat berarti," ungkapnya.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved