Piala Indonesia

Bek Madura United Marckho Sandy Optimis Bisa Redam Kecepatan Osvaldo Haay dan Irfan Jaya

Bek sayap Madura United Marckho Sandy mangaku optimistis bisa meredam kecepatan pemain Persebaya Surabaya Osvaldo Haay dan Irfan Jaya.

Bek Madura United Marckho Sandy Optimis Bisa Redam Kecepatan Osvaldo Haay dan Irfan Jaya
surya.co.id/habibur rohman
Osvaldo Haay melakukan selebrasi usai mencetak gol balasan Persebaya ke gawang Madura United dalam laga leg 1 8 Besar Piala Indonesia 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Rabu (19/6/2019). 

Bek sayap Madura United Marckho Sandy mangaku optimistis bisa meredam kecepatan pemain Persebaya Surabaya Osvaldo Haay dan Irfan Jaya.

Madura United akan menjamu Persebaya Surabaya di laga leg kedua babak perempat final Piala Indonesia di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Madura, Kamis (27/6/2019).

Menurut Marckho Sandy untuk meredam kecepatan pemain Persebaya Surabaya tersebut, maka pemain bertahan Madura United harus bisa menunjukan kekompakan yang solid.

"Osvaldo Haay dan Irfan Jaya termasuk pemain yang larinya kencang. Kalau pemain belakang kita bisa kompak, pasti bisa menahan kedua pemain itu," jelas Marckho Sandy, Rabu (26/6/2019).

Selama ini Persebaya Surabaya dikenal memiliki deretan pemain yang cepat dan merepotkan seperti dua pemain Osvaldo Haay dan Irfan Jaya.

Keduanya diperkirakan akan kembali jadi andalan Bajul Ijo pada laga Madura United vs Persebaya Surabaya pada leg kedua babak 8 besar Piala Indonesia, Kamis (27/6/2019) besok.

Darije Kalezic Tak Kecewa Meski PSM Makassar Tak Lolos ke Final Piala AFC 2019, Ini Alasannya

Milomir Seslija Sebut Lawan PS Tira Persikabo, Arema FC Tak Cukup Andalkan Teknik Tinggi

Dejan Antonic Akan Bicara dari Hati ke Hati dengan Para Pemain Madura United Jelang Lawan Persebaya

Setelah pada leg pertama, pertahanan Madura United dibuat kerepotan saat Osvaldo Haay dan Irfan Jaya masuk menggantikan Amido Balde dan Oktafianus Fernando.

Hasilnya, baru dua menit bermain, Osvaldo Haay berhasil mencetak gol balasan pada menit 54 untuk skor akhir 1-1 atas Madura United.

Sementara itu Pelatih Madura United Dejan Antonic menyadari banyak tekanan dari suporter kepada anak asuhnya untuk mematahkan rekor buruk tidak pernah menang atas Persebaya Surabaya.

Meski demikian Dejan Antonic meminta skuatnya menikmati pertandingan saat laga perempat final leg kedua Piala Indonesia 2018 melawan Persebaya Surabaya.

Halaman
12
Editor: Murtopo
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved