2 Bocah Hilang di Sungai Ciliwung Depok Sejak Siang

2 Bocah Hilang di Sungai Ciliwung Depok Sejak Siang. Simak cerita selengkapnya di berita ini.

2 Bocah Hilang di Sungai Ciliwung Depok Sejak Siang
WARTA KOTA/GOPIS SIMATUPANG
Lokasi pencarian dua bocah hilang diduga hanyut di Sungai Ciliwung wilayah Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok, Rabu (26/6/2019). 

DUA orang bocah menghilang diduga hanyut di Sungai Ciliwung wilayah Kampung Poncol, Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok, sejak Rabu (26/6/2019) siang.

Kedua bocah yang hilang itu diketahui merupakan Mohammad Rafli Adrian (11) dan Muhammad Edis (12), yang tinggal tak jauh dari bantaran kali tempat mereka dikabarkan hilang.

Menurut penuturan Nasrullah, seorang warga, sebelum menghilang, keduanya sedang bermain di Sungai Ciliwung yang tengah surut dengan menggunakan ban karet berukuran besar, sekitar pukul 11.00 WIB.

Bek Madura United Marckho Sandy Optimis Bisa Redam Kecepatan Osvaldo Haay dan Irfan Jaya

Obati Rasa Rindu, Jerry Aurum Difasilitasi Untuk Video Call Buah Hatinya dari Penjara

Jokowi Batal Hadir di Halal Bihalal Forum Relawan, Para Relawan Tetap Legowo

Nasrullah sendiri mengaku sempat mendengar teriakan minta tolong dari arah kali, akan tetapi saat dihampiri kedua bocah itu sudah tak terlihat lagi.

"Ceritanya satu anak hanyut kebawa arus, lalu temannya mau bantu nyelamatin. Tapi malah dua-duanya ikut hanyut," ujar Nasrullah di lokasi kejadian, Rabu (26/6/2019) petang.

"Saya kebetulan lagi lewat, dengar ada yang teriak minta tolong langsung saya samperin. Tapi pas sampe sini kok enggak kelihatan siapa yang minta tolong, sampai sekarang. Cuma kelihatan bannya doang," jelasnya.

Tak lama kemudian, Nasrullah langsung melaporkan peristiwa itu kepada pengurus RT/RW setempat yang lalu meneruskan ke pihak berwajib, di sisi lain warga lainnya berusaha mencari keberadaan dua bocah itu.

Digosipkan Operasi Plastik, Yesung Super Junior Bantah di Radio

Penyandang Disabilitas Harapkan Pendamping saat Berobat Ke Rumah Sakit

Wali Kota Jakut Jenguk PPSU Cantik yang Alami Kecelakaan di RSUD Koja

Dalam waktu singkat, lokasi hilangnya dua bocah itu pun sudah ramai oleh warga, polisi, Basarnas, dan Tagana Kota Depok. Keluarga kedua bocah juga mengonfirmasi hilangnya mereka.

Dalam proses pencarian korban petugas terkait nampak kesulitan, hingga dua penyelam dari Basarnas diturunkan guna mencari korban yang diduga tersangkut didalam air.

"Tadi sampai sore belum ditemukan, saya liat juga ada yang menyelam membawa tabung oksigen tapi masih belum ketemu," ungkapnya.

Sementara itu, Kapolsek Cimanggis, Komisaris Suyud mengatakan, pencarian korban dihentikan sejak sekitar pukul 17.00 WIB karena hari mulai gelap, dan akan kembali dilanjutkan esok hari.

"Pencarian korban belum membuahkan hasil, akan dilanjutkan besok," ucap Suyud kepada wartawan.

BERITA FOTO: Beginilah Aksi GP Ansor di Balaikota Gegara Felix Siauw Datang Berceramah

Kilas Balik Mindo Tampubolon, Terpidana Seumur Hidup Jadi Buron dan Kini Ditangkap Jaksa di Lampung

Darije Kalezic Tak Kecewa Meski PSM Makassar Tak Lolos ke Final Piala AFC 2019, Ini Alasannya

Dia menjelaskan saat ini pihaknya sudah melakukan pemeriksaan terhadap saksi dari orang tua korban dan warga setempat.

"Saksi sudah dua orang kita periksa. untuk orang tua korban yang hilang dan masing-masing warga RW 10 Tugu Cimanggis," tutupnya. 

Penulis: Gopis Simatupang
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved