Breaking News:

Pendataan Penduduk

Wali Kota Tekankan Pendataan Penduduk di Jakarta Utara Pascalebaran Harus Dilakukan

Wali Kota Jakarta Utara Syamsuddin Lologau meminta agar segera dilakukan pendataan penduduk di Jakarta Utara pascalebaran.

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Andy Pribadi
Warta Kota/Junianto Hamonangan
Wali Kota Jakarta Utara Syamsuddin Lologau melakukan inspeksi mendadak (sidak) di Kantor Kelurahan Rorotan, Cilincing, Jakarta Utara, Senin (10/6/2019). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Junianto Hamonangan

TANJUNG PRIOK, WARTAKOTALIVE.COM -- Wali Kota Jakarta Utara Syamsuddin Lologau meminta agar segera dilakukan pendataan penduduk di Jakarta Utara pascalebaran.

Hal itu sesuai dengan instruksi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. 

Syamsuddin menegaskan pendataan penduduk khususnya pendatang baru di Jakarta Utara usai Hari Raya Idul Fitri jangan sampai dilupakan. Pasalnya hal itu penting untuk mendukung rencana pembangunan. 

“Hal tersebut sesuai dengan Instruksi Gubernur DKI Jakarta, yakni buat setiap pendatang yang baru, RT/RW harus sudah melakukan pendataan,” katanya, Selasa (25/6).

Selain kedua hal itu, Syamsuddin juga meminta kepada para lurah dan camat melakukan pendataan terhadap siapa saja warganya yang belum mendapatkan air bersih. Sehingga bisa segera ditindaklanjuti. 

“Air itu kebutuhan pokok, jangan sampai ada warga kita yang masih saja tidak bisa merasakan air bersih dalam kehidupan sehari-harinya. Untuk itu harus segera didata, agar bisa ditindaklanjuti dengan cepat,” ungkapnya. (jhs)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved