Berita Video

VIDEO: PPSU Cantik Ditabrak Motor Saat Menyapu Jalan, Wakil Wali Kota Besuk ke RSUD Koja

Menurut Ali, korban masih dalam keadaan sadar. Hanya saja tindakan harus diambil secepatanya untuk memastikan dapat ditangani dengan baik demi menyela

VIDEO: PPSU Cantik Ditabrak Motor Saat Menyapu Jalan, Wakil Wali Kota Besuk ke RSUD Koja
Warta Kota/Junianto Hamonangan
Sellha Purba (21), petugas PPSU Kelapa Gading Timur yang viral di media sosial. 

Wakil Wali Kota Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim bersama dengan jajaran mengunjungi Shella ke RSUD Koja, Jakarta Utara. Ia memastikan korban ditangani dengan baik oleh tim dokter berpengalaman.

“Penanganannya dilakukan oleh dokter senior juga,” ungkap Ali, Selasa (25/6).

Ali menambahkan saat ini tim dokter sedang menangani Shella dengan melakukan tindakan operasi karena dikhawatirkan adanya pendarahan di dalam otak.

Menurut Ali, korban masih dalam keadaan sadar. Hanya saja tindakan harus diambil secepatanya untuk memastikan dapat ditangani dengan baik demi menyelamatkan korban.

“Korban sadar dan sebelumnya memang sadar. Tapi kan karena ada pendarahan tetap harus dikeluarkan. Informasi dari dokter seperti itu. Hasilnya seperti apa masih proses,” sambungnya.

Keluarga juga sempat syok setelah mengetahui petugas PPSU Kelapa Gading Timur yang sempat viral, Shella Purba mengalami kecelakaan saat bertugas.

Kakak kandung korban, Suci Purba mengatakan sempat kaget saat mengetahui adiknya mengalami kecelakaan.

Ia semakin bertambah kaget saat mengetahui adiknya mengalami luka yang cukup parah.

Suci pun langsung bergegas ke RSUD Koja dan menyetujui adanya tindakan operasi terhadap Shella demi menyelamatkan nyawa anak kelima dari tujuh bersaudara itu.

Suci mengaku belum sempat berbicara dengan adiknya tersebut. Pasalnya kondisi Shella masih lemah dan butuh penanganan lebih lanjut oleh tim medis.

“Saya belum sempet ngobrol sama dia. Karena sebentar-sebentar tidur sebentar-sebentar sadar. Karena dia merasakan sakitnya di sebelah kepala,” sambungnya.

VIDEO: Kota Jakarta Berusia 492, Begini Harapan Penyandang Tuna Netra untuk Fasilitas Disabilitas

VIDEO: Puan Maharani Akui Dirinya Calon Kuat Ketua DPR RI 2019-2024

VIDEO: 26 WN Nigeria Lakukan Kejahatan Siber di Tangerang, Dicokok Imigrasi

Sekadar informasi Shella Purba, mengalami kecelakaan setelah tertabrak sepeda motor B 3135 ULA yang dikendarai Anang Dwi Prasetyo saat melintas di Jalan Raya Kelapa Nias, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (25/6) pukul 05.30 WIB. (jhs)

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved