Berita Video

VIDEO: Digerebek Satpol PP Tangsel, Terapis Panti Pijat di BSD Bilang 'Pakai Baju Dulu Inih'

"Pake baju dulu ini," ujar salah satu terapis berteriak saat difoto petugas satpol PP Tangsel

VIDEO: Digerebek Satpol PP Tangsel, Terapis Panti Pijat di BSD Bilang 'Pakai Baju Dulu Inih'
Warta Kota
Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang Selatan merazia tempat prostitusi berkedok tempat pijat di Cats Massage and Bar, Ruko Golden Boulevard BSD, Serpong Utara, Tangerang Selatan, 

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang Selatan merazia tempat prostitusi berkedok tempat pijat di Cats Massage and Bar, Ruko Golden Boulevard BSD, Serpong Utara, Tangerang Selatan, Selasa (25/6/2019).

Ketika digerebek belasan petugas, terdapat setidaknya tiga pasangan yang kepergok sedang berada di kamar di sebuah ruko yang terdiri dari tiga lantai itu.

Setidaknya terdapat 13 wanita di dalam tempat itu. Ketika petugas datang tiba-tiba, para wanita itu tampak panik dan segera menutupi pakaian dan wajahnya dengan selimut.

VIDEO: PPSU Cantik Ditabrak Motor Saat Menyapu Jalan, Wakil Wali Kota Besuk ke RSUD Koja

"Pake baju dulu ini," ujar salah satu terapis berteriak saat difoto petugas satpol PP Tangsel.

Pasangan yang kepergok tampak pucat, mereka kemudian diminta untuk berpakaian yang layak sebelum dibawa petugas.

Penyidik Pegawai Negeri Sipil Satpol PP Kota Tangerang Selatan, Muksin menerangkan, tempat prostitusi ini terbongkar setelah adanya laporan dari masyarakat.

"Kegiatan ini berawal dari beberapa laporan di masyarakat adanya tempat pariwisata yang tidak memiliki tanda daftar usaha pariwisata dan ada dugaan dijadikan asusila atau prostitusi, kita melakukan lidik dan melakukan penggerebakan tersebut," ujar Muksin.

Selain menjaring para pekerja seks, petugas Satpol PP juga mengamankan sejumlah barang bukti di lokasi yakni alat kontrasepsi yang berada di bilik tempat asusila itu.

VIDEO: Dua Polisi Gadungan Sering Peras Warga Menteng, Ditangkap Polisi Beneran

"Kalau ada di bawah umur nanti kita limpahkan ke Polres Tangerang Selatan, pada hari ini kita bawa ke perlindungan perempuan dan anak," imbuh Muksin.

Penulis: Zaki Ari Setiawan
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved