Kabar Artis

Steve Emmanuel Rindu Anaknya setelah Enam Bulan Dipenjara

Enam bulan mendekam di penjara, membuat bintang sinetron Steve Emmanuel tidak bisa berjumpa dengan putra semata wayangnya, Derren Sterling.

Steve Emmanuel Rindu Anaknya setelah Enam Bulan Dipenjara
Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Steve Emmanuel usai sidang kasus kokain di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Jalan Letjen S Parman, Slipi, Jakarta Barat, Senin (24/6/2019). 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

SLIPI, WARTAKOTALIVE.COM - Enam bulan mendekam di penjara, membuat bintang sinetron Steve Emmanuel tidak bisa berjumpa dengan putra semata wayangnya Derren Sterling..

Derren Sterling merupakan anak dari hasil pernikahan siri Steve Emmanuel dengan aktris Andi Soraya sekitar tahun 2006 lalu.

Steve menegaskan bahwa dirinya sangat merindukan Derren Sterling, yang selama ini sering bertemu dan juga ia membiayai kehidupannya.

"Ya saya hanya bisa tanya kabar dari ibunya saja. Belum banyak komunikasi, tapi saya rindu," kata Steve Emmanuel usai sidang kasus kokain di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Jalan Letjen S Parman, Slipi, Jakarta Barat, Senin (24/6/2019).

Pria berusia 35 tahun itu mengatakan kalau Andi Soraya, tidak mengizinkan Derren datang ke Rumah Tahanan (Rutan) Salemba, Jakarta Pusat untuk membesuk ayahnya.

"Belum sempat karena tidak boleh dan hari biasa dia (Derren) sekolah," ucapnya.

Karena membiayai anaknya, kakak kandung model cantik Karenina Sunny itu ketakutan jika mendapatkan vonis atau hukuman kurungan penjara.

Sebab, Jaksa Penuntut Umum (JPU) menuntut Steve dengan ancaman hukuman 13 tahun penjara.

Karena Steve diyakini terbukti memiliki dan menyalahgunakan narkotika jenis kokain.

"Deg degan sih pasti. Mungkin yang kita lakukan adalah banyak berdoa supaya kita bisa nemaafkan orang yang sudah lakukan ini," jelasnya.

Lebih lanjut, Steve menyesal sudah mengonsumsi narkotika selama 10 tahun belakangan ini.

Sebab, dampaknya ketika di penjara, ia tidak bisa mencari uang untuk kehidupan Derren Starling..

"Makanya saya memohon kepada majelis hakim saya menyesal gunakan narkotika, saya ingin pulih dan taubat agar mendapatkan rehabilitasi. Supaya bisa biayai anak saya," ujar Steve Emmanuel. (ARI)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved