Liga 1

Stefano Cugurra Tegaskan Bali United Siap Hadapi Kalteng Putra Meski Persiapan Mepet

Bali United hanya memiliki waktu dua hari untuk recovery setelah pertandingan kontra PSIS Semarang pada Sabtu (22/6/2019).

Tribun Bali/Marianus Seran
Tim Bali United menggelar latihan di Canggu Club, Badung, Kamis (9/5/2019) malam. Menurut pelatih Stefano Cugurra Teco, latihan malam digelar untuk menghormati pemain, tim pelatih dan ofisial yang menjalani puasa. Dan laga Liga 1 pada Ramadan akan digelar malam hari. 

Bali United akan menjalani laga tandang melawan Kalteng Putra di laga tunda pekan ke-4 Liga 1 2019, Rabu (26/6/2019).

Pertandingan Kalteng Putra kontra Bali United bakal berlangsung di Stadion Sultan Agung, Kabupaten Bantul pada pukul 15.30 WIB.

Pertandingan itu menjadi laga tandang pertama Bali United di ajang Liga 1 2019.

Bali United hanya memiliki waktu dua hari untuk recovery setelah pertandingan kontra PSIS Semarang pada Sabtu (22/6/2019).

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra alias Teco mengatakan bahwa timnya siap menghadapi Kalteng Putra pada lanjutan Liga 1 2019.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra mengaku telah mempersiapkan strategi untuk menghadapi tuan rumah yang berjulukan Laskar Isen Mulang.

Meski Serdadu Tridatu, julukan Bali United, hanya memiliki waktu singkat untuk istirahat, Teco menyatakan semua pemainnya siap untuk dimainkan melawan Kalteng Putra.

Fadil Sausu Beberkan Kunci Kemenangan Bali United atas PSIS Semarang, Ternayat Pakai Umpan Silang

Kapten PSIS Semarang Minta Timnya Fokus ke Laga Kontra Perseru Badak Lampung dan Lupakan Bali United

Bali United Lakoni Laga Tunda Peka Ke-4 di Markas Kalteng Putra, Teco: Pemain Harus Jaga Fisik

"Kami sudah mejalani program recovery setelah pertandingan melawan PSIS Semarang," kata Teco dikutip BolaSport.com dari situs resmi Bali United.

"Kami hanya memiliki waktu yang singkat untuk persiapan. Tetapi dengan program yang benar, kami sudah siap untuk pertandingan besok," ujarnya menambahkan.

Stefano Lilipaly dkk telah tiba di Yogyakarta pada Selasa (24/6/2019) sore WIB.

Halaman
12
Editor: Murtopo
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved