Liga 1

Julio Banuelos Ungkap Ini yang Jadi Salah Satu Faktor Mandulnya Lini Serang Persija Jakarta

Dari empat laga yang dilakoni, Persija Jakarta hanya baru mampu mengemas dua gol saat menghadapi Barito Putera (1-1) dan PSIS Semarang (1-2).

Julio Banuelos Ungkap Ini yang Jadi Salah Satu Faktor Mandulnya Lini Serang Persija Jakarta
Warta Kota/Gisesya Ranggawari
Pelatih kepala Persija Jakarta, Julio Banuelos selepas memimpin latihan, Senin (24/6/2019) di Lapangan TNI AU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. 

Dari empat laga yang dilakoni, Persija Jakarta hanya baru mampu mengemas dua gol saat menghadapi Barito Putera (1-1) dan PSIS Semarang (1-2).

Bahkan, lini serang Persija baru Marko Simic yang berhasil mencetak gol di laga perdana, satu gol lainnya dicetak pemain bertahan Ryuji Utomo.

Pelatih kepala Persija, Julio Banuelos mengungkapkan salah satu faktor yang menjadi masalah lini serang Persija yang kini masih mandul adalah penyelesaian akhir atau finishing touch pemain.

"Ya memang itu (finishing) salah satu masalah yang harus diperbaiki," kata Julio kepada Warta Kota, Senin (24/6/2019) selepas memimpin latihan di Lapangan TNI AU, Halim Perdanakusuma.

"Pada pekan ini, masalah penyelesaian akhir pemain akan menjadi salah satu target kami untuk diperbaiki," tambah pelatih asal Spanyol itu.

 Ini 7 Daftar Startup Teratas Indonesia, Bukalapak Tempati Ranking Pertama

 KPAI Ungkap: Ada 9 Masalah Utama Sistem Zonasi yang Terjadi di PPDB 2018 dan PPDB 2019

 Kerap Curhat, 3 Oknum Guru Berhubungan Badan dengan Siswi di Kelas hingga Halaman Sekolah

Sementara itu, sang striker Persija, Marko Simic juga ikut kecewa lantaran dirinya belum bisa berkontribusi banyak lewat gol-golnya seperti musim lalu.

Namun bomber asal Kroasia itu berharap dari pihak manajemen cepat mengambil tindakan supaya para pemain semakin termotivasi dalam bermain.

"Ya sangat disayangkan kami belum bisa cetak gol banyak, khususnya untuk saya. Saya sangat tidak menyangka mendapat hasil seperti ini," ucap Simic kepada Warta Kota secara terpisah.

"Kita sangat bisa bermain lebih dari ini. Kita kecewa, jelas saya tidak senang dengan situasi ini, tapi saya yakin jika manajemen bekerja lebih keras dan pemain akan termotivasi lagi tentu akan lebih baik lagi," tutur Simic.

 Terungkap, Alasan Bang Yos Dukung Langkah Aparat dalam Kasus Mantan Danjen Kopassus Soenarko

 Yuk, Jelajahi Makanan Berkuah Khas Tanah Dayak yang Segar

 Makan di Singapura, Ruben Onsu Kaget Dapat Tagihan Rp 16 Juta, Dikira Murah ya Bang

Sebagai catatan, di musim lalu juga kran gol Simic sempat macet diawal kompetisi, namun ia berhasil mengakhiri Liga 1 2018 dengan total 18 gol dan menjadi topskorer Persija. (M17)

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved