Piala Indonesia

Dejan Antonic Sebut Madura United Siap Hadapi Persebaya di Derby Suramadu Meski Latihan Sehari

Pelatih Madura United Dejan Antonic mengatakan bahwa skuat Sape Kerab siap menghadapi Derby Suramadu melawan Persebaya Surabaya

Dejan Antonic Sebut Madura United Siap Hadapi Persebaya di Derby Suramadu Meski Latihan Sehari
surya.co.id/habibur rohman
Osvaldo Haay melakukan selebrasi usai mencetak gol balasan Persebaya ke gawang Madura United dalam laga leg 1 8 Besar Piala Indonesia 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Rabu (19/6/2019). 

Pelatih Madura United Dejan Antonic mengatakan bahwa skuat Sape Kerab siap menghadapi Derby Suramadu melawan Persebaya Surabaya di leg kedua babak perempat final Piala Indonesia meski hanya latihan sehari.

Official training Madura United juga dilakukan H-1 pertandingan di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan (SGMRP) yang akan digelar Rabu (26/6/2019).

Kendati hanya memiliki waktu persiapan yang mepet dengan laga krusial tersebut, Dejan Antonic mengatakan, ia tidak menjadikan kondisi tersebut sebagai alasan untuk menyerah pada Derbi Suramadu pekan ini.

“Tidak ada alasan, kami lepas tangan dan sudah mengibarkan bendera putih. Kami masih punya waktu besok untuk kerja keras lagi di latihan, untuk membuktikan nanti di pertandingan. Kami tetap berusaha meraih hasil positif,” kata Dejan, Selasa (25/6/2019).

Persela Lamongan Belum Pernah Menang, Aji Santoso Tak Mau Ikuti Jejak Ivan Kolev dan Jacksen F Tiago

Bek Persib Bandung Achmad Jufriyanto Optimis Maung Bandung Lumat Bhayangkara FC Akhir Pekan Ini

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts Rotasi Pemain, Beri Kesempatan Pemain Muda untuk Tampil

Selain itu, Dejan mengaku tidak akan terlalu banyak merubah formasi.

Sebab, menurutnya timnya sudah terbentuk.

Namun, dia akan tetap menguatkan guna meningkatkan performa anak asuhnya.

“Kami sudah siap, semua sudah oke. Kami sudah lama latihan mulai setelah libur lebaran itu kami sudah persiapakan untuk pertandingan melawan Persebaya nanti. Semuanya oke, tidak akan berubah terlalu banyak, sedikit-sedikit saja tergantung lawannya,” ujarnya.

Artikel ini telah tayang di Tribunmadura.com dengan judul Persiapan Mepet Jelang Derby Suramadu, Madura United Akui Siap Jamu Persebaya di Piala Indonesia

Editor: Murtopo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved