Liga 1

Bek Persib Bandung Achmad Jufriyanto Optimis Maung Bandung Lumat Bhayangkara FC Akhir Pekan Ini

Bek Persib Bandung Achmad Jufriyanto tetap optimistis Maung Bandung bisa berbicara banyak di kompetisi Liga 1 2019.

Bek Persib Bandung Achmad Jufriyanto Optimis Maung Bandung Lumat Bhayangkara FC Akhir Pekan Ini
PERSIB.co.id/Gregorius A.K.
Bek Persib Bandung Achmad Jufriyanto 

Persib Bandung hanya mampu meraih hasil seri di tiga laga terakhir Kompetisi Liga 1 2019.

Terbaru, Persib Bandung ditahan imbang 1-1 oleh Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (23/6/2019) lalu.

Meski dalam tiga laga beruntun memetik hasil imbang, Bek Persib Bandung Achmad Jufriyanto tetap optimistis Maung Bandung bisa berbicara banyak di kompetisi Liga 1 2019.

Seperti dilansir dari Persib.co.id, Achmad Jufriyanto yang akrab disapa Jupe menegaskan timnya selalu dalam semangat juang yang tinggi.

Ia pun siap mengantarkan kemenangan di laga berikutnya menghadapi Bhayangkara FC pada pekan ke-6, Minggu 30 Juni 2019 mendatang. 

"Saya rasa pemain masih tetap dalam motivasi yang tinggi. Satu tujuan, ke depan kita harus menjalankan pertandingan di kompetisi dan berusaha untuk selalu ambil tiga poin," tegas Jupe. 

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts Rotasi Pemain, Beri Kesempatan Pemain Muda untuk Tampil

Muhammad Ridho Banjir Pujian, Lakukan 9 Penyelamatan dari 10 Tembakan Pemain Persib Bandung

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts Masih Cari Komposisi Pemain di 4 Pertandingan Liga 1 2019

Lebih dari itu, pemain yang musim lalu sempat membela klub Liga Malaysia, Kuala Lumpur FA ini siap bekerja keras demi membawa PERSIB meraih prestasi terbaik musim ini. 

"Ke depannya saya rasa kita bisa berbuat lebih baik lagi. Sekarang kita sudah berusaha melakukan lebih dari sebelumnya dan masih belum bisa memanfaatkan peluang untuk menjadikan kemenangan," tandasnya.

Sementara itu pemain belakang Persib Bandung Bojan Malisic kecewa dengan hasil imbang 1-1 kontra Madura United dalam laga pekan ke-5 Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 23 Juni 2019 lalu. 

Hasil seri melawan Laskar Sappe Kerab itu membuat PERSIB belum lagi meraih kemenangan sejak menundukkan Persipura  3-0 di laga pembuka Liga 1, 18 Mei 2019 lalu.  

Kendati demikian, pemain yang akrab disapa Mali itu tak ingin larut dalam kesedihan. Ia mengajak skuat Maung Bandung segera bangkit untuk meraih kemenangan di pertandingan selanjutnya. 

“Imbang melawan Madura United bukan hasil yang kami inginkan. Tapi, kami harus terus melangkah dan segera bangkit. Saya yakin, kalau kami bekerja lebih keras, kami bisa menang di pertandingan berikutnya,” kata Mali itu, Selasa 25 Juni 2019. 

Lebih lanjut, pemain berkebangsaan Serbia itu pun mengaku sangat mengharapkan doa dan dukungan dari bobotoh. Sebab, hal itu sangat bisa membantu Maung Bandung untuk segera bangkit dan keluar dari tren negatif.

“Tetap dukung kami. Karena dukungan bobotoh selalu penting dan berpengaruh. Apalagi di situasi seperti ini, kehadiran mereka bisa menambah energi kami saat bertanding,” tutur Mali.

Editor: Murtopo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved