Liga 1

Persib Bandung Terancam Tak Diperkuat Ezechiel N Douassel Saat Hadapi Bhayangkara FC

Striker Ezechiel N Douassel mengalami cedera dislokasi bahu setelah berbenturan dengan pemain Madura FC, Minggu (23/6/2019) lalu.

Persib Bandung Terancam Tak Diperkuat Ezechiel N Douassel Saat Hadapi Bhayangkara FC
Twitter @Persib
Pelatih Persib ikut berlari kejar bola dalam latihan jelang lawan Semen Padang 

Persib Bandung terancam tidak akan diperkuat penyerang murninya, Ezechiel N Douassel saat menghadapi Bhayangkara FC di pertandingan pekan ke-6 Liga 1 2019, Minggu (30/6/2019).

Striker Ezechiel N Douassel mengalami cedera dislokasi bahu setelah berbenturan dengan pemain Madura FC, Minggu (23/6/2019) lalu.

Seperti dilansir dari Persib.co.id, Ezechiel N Douassel pun kini sedang mendapatkan penanganan khusus dari tim dokter PERSIB. 

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengatakan, dirinya belum bisa memastikan apakah penyerang asal Chad itu bisa tampil melawan Bhayangkara FC

"Kami akan melihat perkembangan terbaru (Eze) dalam proses latihan nanti. Dari situ kami dari tim pelatih bisa menilai kondisinya," ujar Robert, Senin 24 Juni 2019. 

Berpotensi kehilangan pemain berjuluk King Eze itu, Robert tak menampik jika hal tersebut merupakan kerugian beasr bagi PERSIB. Apalagi Maung Bandung kini tengah dalam misi meraih kemenangan setelah hanya berakhir imbang dalam tiga laga terakhir. 
 
"Mungkin, jika dia terpaksa absen karena cederanya ini bisa memberikan pengaruh cukup besar untuk tim. Seperti kita tahu, di tim inti dia adalah penyerang murni," ungkapnya.

Manuchehr Jalilov Buktikan Kondisinya Sudah 100 Persen Pulih di Laga Persebaya Kontra Borneo FC

Robert Rene Alberts Akui Persib Bandung Panik Saat Madura United Memasukkan Penyerang Baru

Persib Bandung Ditahan Imbang Madura United 1-1, Zulfiandi Buyarkan Kemenangan Maung Bandung

Dilarikan ke rumah sakit

Ezechiel N Douassel harus ditandu ke luar lapangan saat memperkuat Persib Bandung menghadapi Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (23/6/2019).

Belakangan diketahui bahwa Ezechiel N Douassel mengalami disposisi tulang bahu setelah mengalami benturan.

Hal itu diungkapkan Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts di sesi jumpa pers usai timnya ditahan imbang klub berjuluk Sape Kerab.

Halaman
12
Editor: Murtopo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved