Piala Indonesia

Masih Tunggu Rekomendasi Polisi, Persija Jakarta Kemungkinan Jamu Borneo FC di Stadion Wibawa Mukti

Panitia Pelaksana (Panpel) Persija mengajukan rekomendasi Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kab Bekasi yang akan menjadi kandang tim Macan Kemayoran.

Masih Tunggu Rekomendasi Polisi, Persija Jakarta Kemungkinan Jamu Borneo FC di Stadion Wibawa Mukti
Media Persija
Ketua Panpel Persija, Letnan Kolonel (Pom) TNI AU, Haen Rahmawan. 

Persija Jakarta akan melakoni laga kandang perdananya pada musim 2019 ini saat menjamu Borneo FC di leg 1 semifinal Piala Indonesia, Sabtu (29/6/2019) nanti.

Namun, terkait keamanan pasca sidang sengketa Pilpres, Persija belum bisa menggelar partai kandangnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan.

Sebagai opsi, Panitia Pelaksana (Panpel) Persija mengajukan rekomendasi Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kab Bekasi yang akan menjadi kandang tim Macan Kemayoran.

"Kami ajukan Stadion Wibawa Mukti untuk di Piala Indonesia melawan Borneo FC nanti," kata Ketua Panpel Persija, Letnan Kolonel (Pom) TNI AU, Haen Rahmawan kepada Warta Kota, Senin (24/6/2019).

Tapi, Haen menjelaskan pihaknya sejauh ini masih menunggu keputusan surat keamanan dari Polres Kabupaten Bekasi terkait perizinan.

Teco Tunggu Kepastian dari Melvin Platje Apakah Bisa Tampil di Laga Bali United Vs Kalteng Putra

Arema FC Gelar Internal Game Jelang Lawan PS Tira Persikabo, Milomir Seslija: Pengganti Laga Ujicoba

Persib Bandung Terancam Tak Diperkuat Ezechiel N Douassel Saat Hadapi Bhayangkara FC

"Kita masih nunggu surat rekomendasi atau surat izin dari Polres Kabupaten Bekasi setelah itu baru kami bisa pastikan," sambung Haen.

Sebelumnya Persija juga kerap melakoni laga 'usiran' setelah surat perizinan dari pihak kemanan tidak terbit untuk pertandingan di Jakarta atau SUGBK.

Setelah itu pihak Persija sempat mengajukan pertukaran jadwal kepada pihak Borneo FC, namun pihak Borneo FC menolak. (M17)

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved