Artis

Kriss Hatta Menangis Karena Kecewa Hilda Vitria Khan Tidak Mengakui Pernikahannya di KUA Jatiasih

Kriss Hatta emosional dan meneteskan air matanya ketika membacakan pembelaan. Ia kecewa karena Hilda Vitria mengaku tidak pernah dinikahinya.

Kriss Hatta Menangis Karena Kecewa Hilda Vitria Khan Tidak Mengakui Pernikahannya di KUA Jatiasih
Luthfi Khairul Fikri
Pesinetron Kriss Hatta memberikan keterangan setelah menjalani persidangannya dengan agenda membacakan pembelaan di Pengadilan Negeri Kota Bekasi, Jawa Barat, Senin (24/6/2019). 

Presenter dan pemain sinetron Kriss Hatta (30) meneteskan air mata di ruang sidang saat membacakan pembelaan (pledoi) di Pengadilan Negeri Kota Bekasi, Jawa Barat, Senin (24/6/2019).

Kriss Hatta mengatakan, ia emosional hingga menangis karena terbawa suasana hingga diminta hakim supaya menenangkan diri sejenak.

"Tadi terbawa perasaan. Cuma harus tenang supaya hati saya kembali baik," kata Kriss Hatta setelah sidang.

Pesinetron Kriss Hatta tertawa sambil memberikan keterangan setelah menjalani persidangannya dengan agenda membacakan pembelaan di Pengadilan Negeri Kota Bekasi, Jawa Barat, Senin (24/6/2019).
Pesinetron Kriss Hatta tertawa sambil memberikan keterangan setelah menjalani persidangannya dengan agenda membacakan pembelaan di Pengadilan Negeri Kota Bekasi, Jawa Barat, Senin (24/6/2019). (Luthfi Khairul Fikri)

Tangisan tersebut juga menandakan kekecewaannya pada sikap Hilda Vitria Khan, pesinetron yang dinikahinya di KUA Jatiasih, Kota Bekasi.

Belakangan Hilda Vitria Khan membantah pernah dinikahi Kriss Hatta

"Hilda Vitria itu istri dan saya anggap dia adalah investasi. Saya selalu mengajarkan dia meraih cita-cita yang harus dimulai dengan cara merintis. Kalau gagal, ya coba lagi," ujar Kriss Hatta.

Tidak Kuasa Menahan Emosi, Tangisan Kriss Hatta Pecah di Ruang Sidang Pengadilan

Hadiri Sidang Pledoi Kriss Hatta, Paranormal Kondang Mbah Mijan Buat Heboh Pengadilan Negeri Bekasi

Selama hidup bersama setelah menikahi Hilda Vitria Khan, Kriss Hatta selalu berusaha mengajarkan kepada istrinya tersebut untuk melangkah bersama perlahan, baik dalam kehidupan sehari-hari maupun dalam karir keartisannya.

Tidak hanya Kriss Hatta yang menangis.

Tuty Suratinah, ibu Kriss Hatta, juga sedih. Tuty Suratinah juga menangis di ruang sidang.

Tuty Suratinah, ibu pesinetron dan presenter Kriss Hatta, ditemani paranormal Mbah Mijan menghadiri sidang pembelaan Kriss Hatta di PN Kota Bekasi, Senin (24/6/2019).
Tuty Suratinah, ibu pesinetron dan presenter Kriss Hatta, ditemani paranormal Mbah Mijan menghadiri sidang pembelaan Kriss Hatta di PN Kota Bekasi, Senin (24/6/2019). (Luthfi Khairul Fikri)

Saat Tuty Suratinah menangis itu, Kriss Hatta tidak sempat melihat karena fokus membacakan  pembelaan.

Kini Kriss Hatta hanya berharap, vonis hakim yang diberikan kepadanya esok lebih ringan daripada tuntutan jaksa.

Perkara ini juga menjadi pelajaran berharga untuk Kriss Hatta.

Sebelumnya, jaksa menuntut Kriss Hatta hukuman 4 tahun penjara setelah dinilai menggunakan data palsu dalam akta pernikahannya bersama Hilda Vitria Khan

Penulis: Luthfi Khairul Fikri
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved